Mengintip Liburan Luna Maya di Amerika Serikat

Ulfa Gusti Utami | 9 Januari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya memilih mengunjungi Amerika Serikat untuk mengisi libur akhir tahunnya. Meski telah memasuki tahun yang baru, Luna Maya tampaknya masih betah berada di Amerika. 

Berikut Adalah foto-foto kegiatan yang dilakukan Luna Maya saat liburan di Amerika Serikat yang dihimpun dari Instagram pribadinya. 

1. Mengunjungi Teater Le Rêve

Di awal kedatangannya ke Amerika, Luna terlihat mengunjungi Teater Le Rêve. Tak sendiri, Luna Maya datang ke sana bersama rekan sesama artis. Dari foto yang diunggahnya, terlihat Luna Maya bersama Raline Shah dan Millane Fernandez. 

2. Menyaksikan Petandingan UFC di T-Mobile Arena

Sehari setelah berkunjung ke Teather Le Rêve, Luna Maya mengunggah foto yang memperlihatkan situasi dalam T-Mobile Arena yang berada di Las Vegas. Dari keterangan lokasi, diketahui Luna Maya tengah meyaksikan pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC).

3. Berpose di Pantai Miami

Luna Maya juga mengunjungi sebuah pantai di Miami saat berlibur ke Amerika Serikat. Dalam foto ini terlihat Luna Maya berpose di hadapan patung gajah purba yang ada di salah satu sudut Faena Hotel yang posisinya tepat berada di pesisir pantai Miami. 

4. Menikmati Pemandangan Kota Florida

Luna Maya tampak menikmati pemandangan kota kota Florida yang menghadap ke laut dari ketinggian restoran Juvian. Luna Maya tampak mengenakan coat putih dan kacamata hitam, sementara rambutnya dibiarkan tergerai. 

5. Mampir di Wynwood Art District

Selain mendatangi pusat hiburan, Luna Maya juga mengunjungi salah satu kawasan seni di Miami yang bernama Wynwood Art District. Di tempat ini Luna Maya berfoto dengan latar belakang sebuah tembok yang bergambar sepasang laki-laki dan wanita. Luna Maya tampil kasual dengan mengenakan kaus berwarna abu-abu, legging dan cardigan hitam. Penampilannya juga terlihat semakin santai dengan mengenakan sneakers hitam.

(gst/ bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait