Pria Ini Punya Gaya dan Tato Serupa dengan G-Dragon BigBang

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Januari 2018 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pria dengan nama akun Aquinaldo Adrian kerap berdandan mirip seperti rapper asal Korea G-Dragon. Tak cuma satu tapi hampir semua foto-foto yang diunggahnya pun mengikuti gaya leader BigBang tersebut. 

Di profil instagramnya, Aquinaldo Adrian menyebut dirinya sebagai GD Stan. Sebagai seorang pengagum G-Dragon, Aquinaldo Adrian bisa dibilang total. Karena tak cuma gaya, dia juga memiliki beberapa tato yang serupa dengan tato G-Dragon BigBang. 

Berikut 5 foto yang menunjukkan kemiripan gaya dan juga tato di tubuh Aquinaldo Adrian dengan G-Dragon. 

1. Foto di kolam renang. G-Dragon beberapa kali pernah berfoto dengan gaya seperti ini. Di foto ini salah satu kemiripan yang dapat dilihat yaitu tato yang ada di bahu kanan Aquinaldo. Tato ini persis seperti tato di tubuh bahu G-Dragon yang bertuliskan "too fast to live too young to die". Meski letaknya sama, tapi tato di tubuh Aquinaldo bertuliskan kata-kata yang bukan berbahasa Inggris. 

2. Bagi para fans pastinya tahu jika G-Dragon seringkali memakai anting juntai berbentuk salib dan suka memakai topi bucket hat. Begitu juga Aquinaldo yang sukses berdandan ala G-Dragon dengan anting juntai dan topi bucket hat-nya. 

3. Rambut poni depan, kacamata bulat, tato di leher, pundak dan bahu membuat Aquinaldo bak pinang dibelah dua dengan G-Dragon. 

4. Jika dilihat dari belakang, postur tubuh dan pose Aquinaldo dijamin sukses mengecoh banyak orang karena sangat amat mirip. Apalagi Aquinaldo memiliki tato yang mirip dengan tato di lengan bagian belakang G-Dragon. 

5. Pada 31 Oktober 2016 G-Dragon pernah memposting foto dengan make up ala Joker dan ditambah dengan masker wajah. Setahun kemudian, di tanggal yang sama, Aquinaldo mengunggah foto serupa dengan G-Dragon.

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait