Begini Cerita di Balik Laki-laki yang Memeluk Mantan di Hari Pernikahan

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 12 Januari 2018 17:40:44
Mantan yang dipeluk di hari pernikahan

TABLOIDBINTANG.COM - Sadar video yang diunggahnya viral, akun facebook dengan nama Sukma Henny menceritakan kejadian yang sebenarnya tentang pengantin laki-laki yang memeluknya.

"saya atas nama novianti penyanyi balolipa. Cerita yang sebenarnya, saya ini adalah mantan kekasih Nhoki bukan pacarnya yang ditinggal kawin, sebenarnya saya hadir bukan karena niat yang tidak baik, saya hadir hanya ingin menghadiri undangan orang tua kami (orang tua Nhoki) yang sangat menginginkan kehadiran saya, saya juga hanya ingin jadi saksi bahagiah mereka," tulis akun tersebut, Jumat (12/1).

Penganten Pingsan (Facebook)
Penganten Pingsan (Facebook)

Lebih lanjut, akun dengan nama Sukma Henny itu mengatakan kehadirannya tidak bermaksud merusak acara pernikahan sang mantan. Jika ingin merusak pernikahan itu, katanya, dia akan datang lebih awal sebelum akad nikah dilakukan.

"Kalau kalian semua berpikir yang tidak tidak saya mau menghancurkan pernikahan mereka, itu sama sekali tidak benar, seandainya saya mau menghancurkan saya akan datang lebih awal atau sebelum akad atau hari H," lanjutnya.

Dia mengungkapkan niatnya hadir ke pernikahan sang mantan hanya untuk menjaga silaturahmi dengan keluarga sang mantan. Dia tak menyangka jika ternyata kehadirannya membuat Nhoki menjadi emosional di acara pernikahannya sendiri.

Peluk Mantan (ist)
Peluk Mantan (ist)

"Yang saya takutkan terjadi, saya menyanyi menangis bukan karena penyesalan tapi terharu melihat semua undangan menatap saya, dan meneteskan air mata, mau tidak mau saya juga rasanya terharu langsung menangis saat menyanyi, masalah mempelai laki-laki dia tidak lari, cuma dia mau kencing makanya dia turun, tapi setelah masuk tiba-tiba keluar memeluk saya, saya terkejut dan mendilorongnya sampai dia jatuh pingsan. Saya juga tidak tahu apa sebenarnya yang dirasakannya, apakah karena laguku, atau apa," ungkapnya.

Lebih lanjut Sukma Henny mengatakan bahwa dirinya yang tinggal di Jambi, memang ada keperluan untuk mengurus administrasi pendidikannya di Sulawesi. "Saya pulang ke Sengkang, semata-mata mau mengurus atau mengikuti uji kompetensi bidan, saya juga punya rencana buat kuliah lagi, dan kebetulan sang mantan mau menikah tidak masalah to hadir, memberi doa restu, turut bahagiah dan jadi saksi bahagianya," lanjutnya.

Selain itu, kehadirnnya juga untuk menghormati orangtua sang mantan yang memintanya untuk hadir. "Saya juga hadir karena mamanya .. Mamanya selalu manelfon menunggu saya datang," ungkapnya. Karena kejadian itu, Sukma Henny akhirnya meminta maaf kepada semua, terutama pada keluarga mempelai wanita. "Untuk keluarga mempelai wanita, saya minta maaf yang sebesar-besarnya, tidak ada niat sedikitpun untuk mengacaukan pesta," tutupnya.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.