Soal Pengantin Pria Peluk Mantan di Hari Pernikahan, Ini Cerita Versi Keluarga

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 12 Januari 2018 20:40:23
Viral, mantan yang dipeluk di hari pernikahan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Facebook Sukma Henny mendadak viral karena mengunggah video seorang perempuan bernama Novi yang menyanyi di acara pernikahan mantan kekasihnya yang bernama Noki. Saat bernyanyi, Noki tiba-tiba memeluk dan mencium Novi di depan para tamu. Tak lama kemudian Noki jatuh pingsan. 

Setelah sadar videonya viral, akun tersebut mem-posting penjelasan di balik kejadian di video viral itu. Novi melalui akun tersebut mengungkapkan dirinya tak menyangka akan mengalami hal itu. Katanya, dia hadir untuk ikut berbahagia karena mantan kekasihnya telah menikah. Dia juga mengatakan kehadirannya atas permintaan ibu dari sang mantan. 

(Facebook)
(Facebook)

Namun kisah video yang terlanjur viral itu masih berlanjut. Pasalnya akun dengan nama Ughy Sugiranovi mengunggah bukti chat dengan kakak Noki. Dia mendapatkan cerita yang berbeda versi kakak kandung Noki. 

"Masih banyak yang share video viral kemarin di doping ? Saya bantu klarifikasi yah biar gak jadi bahan bully dan kita juga cerdas membagikan berita. Karena kakak mempelai pengantin pria masih teman dekat saya jadi sedikit tau meskipun belum share videonya. Plissss sekali lagi stop membully yang sedianya kita tidak paham apapun," tulis akun tersebut, Jumat (12/1). 

(Facebook)
(Facebook)

Dari chat itu, sang kakak mengungkapkan hubungan sang adik dengan Novi. Katanya, Noki sudah tiga kali melamar namun ditolak karena Novi masih harus menyelesaikan pendidikan kebidanannya. Namun setelah pendidikan selesai, Novi tetap menolak lamaran Noki, hingga akhirnya mereka putus. 

Masih dari bukti chat itu, sang kakak juga mengungkap adiknya kemudian mencari pacar baru yang bernama Ani, perempuan yang akhirnya dia nikahi. Jelang pernikahan keluarga Noki sudah melarang Novi untuk datang, tapi Novi tetap hadir. 

(Facebook)
(Facebook)

"Sudah dibilang sama orangtuaku jangan hadir nanti di acaranya Noki tapi Novi nekat hadir dan terjadilah seperti kemarin say," isi potongan chat dari kakak Noki. 

Pernyataan tersebut berbeda dari pengakuan Novi yang bilang dirinya hadir atas permintaan ibu dari Noki. Melihat perbedaan versi ini, netizen gemas karena tak tahu harus percaya dengan siapa. 

Peluk Mantan (Istimewa)
Peluk Mantan (Istimewa)

"Saya baru baca tadi beberapa postingan kalau ortu laki2 yg selalu telepon Novi, yang bohong sebenarnya siapa?" tanya salah satu netizen di unggahan tersebut. 

(nda / bin)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 100.909px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

(Facebook)
(Facebook)

</body>
Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.