Kocaknya Gibran dan Kaesang Perang Foto Editan di Instagram

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep bikin netizen tertawa karena video editan yang diunggahnya ke Instagram pada beberapa waktu lalu. Video tersebut memperlihatkan sang kakak, Gibran Rakabuming Raka, dengan efek rambut yang tertiup angin.

Gibran Rakabuming Raka kemudian membalas unggahan sang adik. Gibran Rakabuming Raka mengunggah foto editan wajah Kaesang Pangarep menggunakan kostum ayam berwarna pink.

"Sini ownernya sang pisang gw kepret," tulis akun Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (20/1).

Tak mau kalah, beberapa jam kemudian, Kaesang Pangarep kembali mengunggah foto balasan. Ia memasang foto editan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka bermain bola.

"Sliding tackle ala @sangpisang2017 ke yang punya @markobar1996 Pisang goreng juga bisa menang kali dari martabaknya @chillipari SANG PISANG TETAP JUARA," tulis Kaesang dalam unggahannya.

"Perang" foto editan ini terkait usaha kuliner yang digeluti keduanya. Seperti yang diketahui, dua putra presiden Joko Widodo ini sama-sama berbisnis kuliner. Gibran Rakabuming Raka lebih dulu memulai usaha kuliner yang kemudian diikuti oleh Kaesang Pangarep.

Melihat aksi dua putra Presiden Jokowi ini, netizen mengaku terhibur.

"Hahaaaa.....kocak tenan ini adik kakak..@chillipari @kaesangp #ngakakgulung," komentar netizen.

"Mas Sama2 anak pak Jokowi jangan saling kepret wkwkwk @chillipari @kaesangp," kata netizen lain.

"Perang panas rupanya @kaesangp @markobar1996 gimana kalo collab aja. Markobar topping sangpisang. Atau beli markobar gratis voucher sangpisang gratis sebulan," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait