Keren, Atlet Slovenia Menari dengan Lagu Tulus di Kejuaraan Figure Skating Eropa

Andira Putri | 24 Januari 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan atlet Slovenia bernama Dasa di Kejuaraan Figure Skating Eropa 2018 mencuri perhatian. Pasalnya, atlet Slovenia ini menari dengan lagu "Pamit" milik Tulus.

Aksi Dasa terjadi pada awal Desember kemarin. Namun, video atlet Slovenia ini baru viral setelah diunggah akun Twitter @illuminationkey pada Sabtu (20/1).

Video menampilkan tarian Dasa selama 1 menit 40 detik. Sambil mengenakan kostum biru muda, atlet Slovenia ini lincah menari dan berseluncur di atas es.

Tariannya gemulai karena disesuaikan dengan irama lagu "Pamit" yang cenderung pelan. Kemudian ada kesan dramatis saat Dasa meloncat seiring melodi piano yang kuat.

Penampilan Dasa menari diiringi oleh irama lagu "Pamit" milik Tulus membuat netizen kagum. "Keren banget! Ampe ngegeter liatnya," ujar seorang netizen.  "Merinding," tambah netizen lain. 

Tulus sendiri belum berkomentar terhadap aksi atlet Slovania menari sambil menggunakan lagu "Pamit".

Sayang, ada sedikit kesalahan dalam penampilan Dasa di Kejuaraan Figure Skating Eropa. Dasa terjatuh setelah meloncat pada bagian refrain lagu "Pamit" milik Tulus.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait