Gerhana Bulan, Ini Dampaknya Terhadap 6 Zodiak

TEMPO | 31 Januari 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gerhana bulan malam ini akan terjadi sekitar pukul 17.45 sampai 23.00 WIB.

Fenomena langka yang disebut "Super Blue Blood Moon" ini tidak boleh dilewatkan. 

Seperti kejadian dan fenomena bulan lainnya, beberapa zodiak akan terkena dampak besar dari gerhana bulan total ini.

Mengutip Bustle, bulan purnama memiliki efek aneh pada manusia. Setiap zodiak akan merasakan sebuah perubahan, namun 6 zodiak ini akan mendapat dampak terbesar.

Berikut tanda-tanda zodiak yang akan terpengaruh beberapa hari setelah dan sebelum Super Blue Blood Moon.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Energi dari gerhana bulan total akan membuat semua Taurus merasa sedikit tersesat, bukanlah sesuatu yang akan dinikmati. Pada dasarnya, zodiak Taurus beberapa hari mendatang akan merasa bingung dengan kehidupan mereka. Biarkan segala sesuatunya terjadi. Kamu bisa mengatasinya jika merasa seperti diri sendiri. 

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Untuk para Gemini, gerhana bulan total akan berdampak pada emosi. Ada kemungkinan besar bahwa seseorang yang dekat akan mengkhianatimu dengan cara yang sangat buruk. Selain itu, komunikasi Gemini bisa menjadi berantakan sepanjang waktu bulan ini. Ditambah lagi, Gemini juga akan merasakan berbagai macam emosi yang tidak stabil.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Para Leo bisa mengharapkan beberapa perubahan besar selama gerhana bulan total ini. Fenomena ini saat yang tepat untuk mengetahui identitas diri sendiri dan apa yang diinginkan. Leo akan belajar mengenai diri sendiri. Gerhana bulan memang dikenal untuk menjadi waktu yang tepat untuk pertumbuhan.

4. Virgo (23 Agustus - 23 September)

Virgo mungkin memiliki cobaan terberat saat fenomena ini. Mulai dari emosi yang tak karuan sampai sakit fisik yang tak terelakkan. 

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Peristiwa astronomi ini bisa berarti perubahan besar untuk karir, pekerjaan dan keuangan Scorpio. Namun, ingatlah Scorpio adalah zodiak yang paling emosional, jadi sesuatu seperti gerhana bulan total ini benar-benar dapat menyebabkan perasaan yang emosional.

6. Aquarius (20 Januari - 19 Februari)

Untuk Aquarius, gerhana bulan total ini akan membawa beberapa perubahan besar, terutama dalam hubungan. Ini bisa menjadi hal yang baik atau buruk, tapi pasti akan membuat seorang Aquarius merasa emosional. Ini adalah saat yang tepat untuk melepaskan diri, cobalah untuk belajar sesuatu dari pengalaman.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait