Foto - Fotonya Beredar Luas, Inikah Sosok Milea Asli di Dilan 1990?

Andira Putri Senin, 5 Pebruari 2018 19:40:23
Sosok yang diduga sebagai Milea asli. (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai macam hal tentang film Dilan 1990 masih menjadi pembicaraan di dunia maya. Salah satunya terkait sosok asli karakter dalam film adaptasi novel Pidi Baiq tersebut.

Sejumlah foto-foto perempuan yang diduga sebagai Milea asli beredar di dunia maya. Milea merupakan salah satu karakter utama dalam Dilan 1990. Sosoknya diperankan oleh Vanesha Prescilla.

Foto-foto perempuan yang diduga sebagai Milea diunggah oleh akun Twitter @MileaAdnan. Akun tersebut aktif sejak 2015 hingga 2016.

(Twitter)
(Twitter)

Foto pertama menampilkan Milea masih duduk di bangku SMA. Sosoknya cantik dengan rambut lurus, alis tebal, dan mata tajam. Darah Arab terlihat pada perawakan wajahnya. "Merasakan zaman-zamannya  pas SMA sangat bahagia," tulis akun tersebut. 

(Twitter)
(Twitter)

Foto selanjutnya diambil di depan sebuah rumah. Milea terlihat mengenakan jaket jeans khas Dilan. Meski tersenyum, Milea berusaha menutupi wajahnya. "Ke sekolah pake jaket jeans punyanya panglima tempur," ujar akun tersebut merujuk kepada sebutan Dilan dalam geng motornya.

(Twitter)
(Twitter)

Foto ketiga menunjukan Milea saat duduk di bangku kuliah. Perawakannya berbeda jika dibandingkan dengan masih SMA. Rambutnya lalu dibentuk ala layer. Milea tampak memakai slayer hitam dan sleeveless putih. "Waktu saat kuliah, masa-masa jauh dari Dilan. Masa-masa beratnya nanggung rindu dalam hati," tutur akun tersebut.

(Twitter)
(Twitter)

Terakhir, Milea asyik berfoto di tempat tidur. Milea menjulurkan lidah untuk mengikuti lambang band Rolling Stones. Kecantikannya tetap terjaga hingga sekarang. "Salam Rolling Stones buat seseorang di Bandung!! Selamat tidurrrrrrrr....," tulis akun tersebut.

Selain kerap mengunggah foto, akun Twitter mengatasnamakan Milea tersebut juga sempat berbalas tweet dengan Pidi Baiq. Namun, tidak ada konfirmasi jika akun tersebut benar-benar dibuat oleh Milea asli. 

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.