Saat Andika Kangen Band Terkena Demam Dilan 1990

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Februari 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demam Dilan 1990 juga melanda Andika Kangen Band dan juga teman wanitanya yang berprofesi sebagai pramugari. 

Di sebuah video yang diunggah akun gosip @lambenyinyir terlihat kebersaman Andika Kangen band dengan pramugari tersebut. "Babang Tamvan kesayangan netijen sekarang udah ganti gebetan lagi kali ini yang nyantol Mbak Pramugari syantik gengsss. Luwar biasah khaaan," tulis akun tersebut, Rabu (7/2). 

Di unggahan itu terlihat Andika Kangen Band bercanda dengan teman wanitanya sambil menggombal ala Dilan di film Dilan 1990. Andika Kangen Band menjelaskan jika profesi sebagai pramugari tidak mudah, lalu tiba-tiba teman wanitanya menyambung pembicaraan membenarkan bahwa pekerjaannya berat dengan mengutip gombalan ala Dilan 1990

"Jadi pramugari itu berat, kamu enggak akan kuat, jadi suami aku aja," kata pramugari tersebut. Dalam film Dilan 1990, kalimat tersebut seharusnya, "Jangan rindu, ini berat, biar aku saja." 

Mendengar kata-kata sang pramugari ada saja komentar netizen yang menyambungkan hubungan Andika Kangen Band dan sang pramugari dengan film Dilan 1990

"Keseringan turbulence kali, ngeliat Babang Tamvan kayak ngeliat Dilan," komentar salah satu netizen. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait