Pengalaman Yuanita Christiani Melihat Tikus Keliaran di Restoran Favorit

Christiya Dika Handayani | 12 Februari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan tengah ramai diperbincangkan banyaknya kejadian kurang mengenakkan terkait tempat menjual makanan. Ada netizen yang menceritakan pengalaman mendapati binatang dalam makanannya. Sebuah video yang memperlihatkan seekor tikus berada di dapur sebuah toko roti pun sempat viral. 

Rupanya, hal ini juga dialami oleh presenter cantik, Yuanita Christiani. Dalam instastorynya pada Minggu (11/2), Yuanita mengaku melihat seekor tikus keluar dari dapur restoran favoritnya. Hal ini pun langsung membuatnya merasa mual.

"Lagi lunch di tempat favorit, tau2 keluar tikus dari kitchennya. Mendadak mual," tulis Yuanita Christiani dengan menambahkan emoji menangis.

Postingan Yuanita tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lamiscorner dan menuai banyak komentar netter. Kebanyakan dari mereka pun turut membagikan pengalaman seperti yang dialami Yuanita Christiani.

"Pernah kok.. Tempatnya selalu rame banget.. Kok bisa2nya cuek pelayannya Ada tikus jalan2 di dapurnya," komentar netizen.

"Lg makan mlm bareng keluarga di resto ramen di margo city,,baru dtg makanan tiba2 ada tikus guede bgt masuk dr depan ke arah dapur, dan langsung shock hilang semua rasa pingin nyantap, langsung ditinggal dan kekasir sambil gemeteran..ealah tanggapan kasir nya cuma bilang maaf doang," ujar netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait