Begini Tradisi Imlek Keluarga Youtuber Tommy Lim

Andira Putri Kamis, 15 Pebruari 2018 23:30:22
Chandra Liow – Tommy Lim (Andira Putri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber Tommy Lim ikut merayakan Imlek setiap tahunnya. Keluarga Tommy Lim ternyata memiliki tradisi khusus ketika Imlek.

Tradisi keluarga Tommy Lim untuk Imlek adalah makan malam bersama. Kegiatan ini bisa dilakukan di mana saja, tak harus mewah.

“Kalau tradisi khusus, gue selalu dinner dulu sama keluarga besar semalam sebelum Imlek. Dinner nggak harus di restoran. Kita dinner di rumah juga nggak apa-apa,” ujar Tommy Lim seusai media gathering Black Panther di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (13/2).

Chandra Liow – Tommy Lim (Andira Putri / tabloidbintang.com)
Chandra Liow – Tommy Lim (Andira Putri / tabloidbintang.com)

Aktivitas tersebut bisa mendekatkan keluarga besar Tommy Lim. Setiap anggota keluarga bisa saling bercerita tentang kehidupan masing-masing.

“Hal terpenting itu kumpul dulu. Kita cerita terus bercanda. Terkadang kita karaoke. Itu aja sih ritualnya,” lanjut Tommy Lim.

Keluarga besar Tommy Lim rata-rata berdomisili di Jakarta. Karena itu, Tommy Lim mengaku tidak pernah pulang ke kampung halamannya di Medan.

“Gue keturunan Medan yang nggak pernah pulang dari kecil sampai sekarang. Orangtua gue lahir di sana. Tapi, keluarga gue di sini semua,” tutup Tommy Lim.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.