Ditolak Justin Bieber, Kemal Palevi Nge-Vlog Bareng Nam Joo Hyuk - Vanness Wu

Christiya Dika Handayani Selasa, 20 Pebruari 2018 12:10:21
Kemal Palevi - Vanness Wu (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber Kemal Palevi mendadak jadi perbincangan netizen setelah ditolak Justin Bieber untuk foto bareng, saat menonton pertandingan NBA All Star di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hal ini terjadi ketika pertandingan basket tersebut usai. Kemal Palevi yang melihat Justin Bieber melintas di depannya, menyodorkan ponselnya untuk dimasukkan ke dalam vlog-nya. Namun, tiba-tiba ponsel Kemal Palevi ditepis oleh kekasih Selena Gomez tersebut.

Meski sempat ditolak Justin Bieber, Kemal Palevi rupanya mendapat kesempatan lain. Kemal berhasil nge-Vlog bareng dua aktor ganteng asal Korea Selatan dan Taiwan yakni Nam Joo Hyuk dan Vanness Wu.

Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagramnya. Kemal Palevi terlihat membagikan foto bersama dengan Nam Joo Hyuk saat berada di luar stadium.

"Terimakasih oppa @skawngur udah mau ngevlog sama gue," begitu ucapan terima kasih Kemal untuk pemain serial Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo tersebut, Senin (19/2).

Kemal juga terlihat membagikan foto saat berbincang dengan Vanness Wu, bintang Meteor Garden, yang diakuinya sebagai idolanya sejak SMA.

"Tapi gila sih, Bisa collab sama idola zaman SMA, zaman ngefans2nya parah sama F4, meteor garden, dan sekarang bisa collab itu fix gila sihh. Terimakasih udah mau collab ya pak @vannesswu !! You’re truly a legend! Living legend! Hebat loh bisa awet muda, gak berubah sama sekali dari dulu sampai sekarang! Bawaannya pengen nyanyi Liu Xing Yu aja pak ketemu lo pak haha hormatt," tulis Kemal Palevi, Selasa (20/2).

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore