5 Potret Mewah Pernikahan Si Kembar Tasya Farasya - Tasyi Athasyia

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Februari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama selebgram Tasya Farasya menjadi sorotan karena kemewahan pernikahannya dengan Ahmad Assegaf yang diadakan pada Sabtu 17 Februari 2018 lalu.

Pernikahan yang dilangsungkan di Hotel Kempinski itu menjadi pembicaraan karena dekorasi yang mewah dan gaun pengantin yang juga tak main-main. Untuk akad nikah, Tasya Farasya memakai kebaya karya Ivan Gunawan yang berwarna kuning cerah. Sementara untuk acara resepsi, Tasya Farasya memakai ballgown berwarna putih.

Ternyata bukan cuma Tasya Farasya yang menggelar pernikahan dengan mewah, karena sang kembaran Tasyi Athasyia juga menggelar pesta mewah saat menikah dengan Syech Zaki pada Minggu 4 Januari 2015 lalu.

Berikut 5 potret pernikahan mewah kembar alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti, Tasya dan Tasyi.

1. International look. Jika Tasyi Athasyia dan Syech Zaki memilih tema great gatsby untuk resepsinya, Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf memilih tema internasional pada umumnya dengan ball gown putih dan tiara minimalis.

2. Nasional look. Kebaya kuning nan mewah membuat Tasya Farasya terlihat stunning sementara sang kembaran, Tasya memilih kebaya dengan warna hijau yang membuatnya terlihat cerah di hari bahagianya.

3. Tasya dan Tasyi tak hanya terlihat mengagumkan di hari pernikahannya, sebelumnya pun mereka menjalani serangkaian acara. Salah satunya saat malam hena. Tasya memilih modern gold gown sementara Tasyi memilih gaun merah di acara hena night-nya.

4. Tasya memilih detail bunga berwarna peach di antara ronce melatinya, sementara Tasyi memilih detil bunga merah. Di luar itu, keduanya kompak menggunakan kain bernuansa hijau saat acara siraman sebelum pernikahan.

5. Terakhir, detail seragam bridesmaid juga menjadi poin penting mewahnya pernikahan Tasya dan Tasyi. Tasya memilih warna silver untuk baju seragam bridesquadnya sementara sang kembaran memilih warna gold untuk seragam bridesquadnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait