Bu Dendy Lawan Pelakor Jadi Viral, Netizen Pertanyakan 5 Hal Lucu Ini

Andira Putri | 20 Februari 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai macam hal tentang Bu Dendy masih menjadi pembahasan netizen. Sosoknya menjadi viral berkat aksi melempar uang kepada pelakor bernama Nylla Nylala.

Kata Bu Dendy kemudian menduduki posisi pertama trending topic Twitter Indonesia selama sehari penuh. Lewat kata Bu Dendy, beberapa netizen menyampaikan rasa penasaran.

Ternyata ada pertanyaan menggantung tentang sosok Bu Dendy. Namun, pertanyaan netizen penuh dengan unsur humor. Apa sajakah itu?

1. Jumlah Uang Bu Dendy

Video viral menunjukan Bu Dendy melempari Nylla Nylala dengan begitu banyak uang. Tidak ada informasi tentang berapa jumlah uang tersebut. Karena itu, netizen pun penasaran. "Tebak tebakan. Berapakah jumlah uang yang disawer Bu Dendy?" tanya seorang netizen. 

Pertanyaan tersebut dijawab netizen lain. Jumlah uangnya ditaksir bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta. "Kan ceritanya gitu minta 50jt, tp ntah lah hahah," kata netizen lain. "500 juta," ucap netizen lain singkat.

2. Sikap Terhadap Uang

Setelah Bu Dendy melempari pelakor dengan uang dan memarahinya, video terhenti. Netizen tidak mengetahui apa yang terjadi selanjutnya terhadap uang tersebut. 

Mereka pun mempertanyakan jika Bu Dendy dan Nylla Nylala mengambil kembali uang tersebut. "Bu Dendy savage..penasaran kelanjutannya itu uangnya diambil ga ya," ujar salah satu netizen.

3. Tabungan Terakhir

Aksi melempari uang menunjukan kesan kehidupan Bu Dendy yang mewah. Namun, ada netizen yang berpikiran lain. Salah satu netizen khawatir jika uang tersebut adalah tabungan terakhir Bu Dendy. "Gimana kalo ternyata itu adalah tabungan terakhir bu Dendy," kata salah satu netizen.

4. Keinginan Disawer

Seorang netizen ternyata iri melihat aksi Bu Dendy. Ia juga ingin menerima begitu banyak lemparan uang sama seperti Nylla Nylala. Netizen tersebut berusaha mencari cara agar bisa menerima uang dari Bu Dendy tanpa harus menjadi pelakor. "Apa yang harus saya lakukan agar disawer duit sama bu Dendy juga sementara saya sama sekali tidak berminat pada pak Dendy????" tanya seorang netizen. 

5. Identitas Bu Dendy

Masih ada sejumlah netizen yang tidak tahu tentang sosok Bu Dendy. Mereka pun kebingungan melihat namanya bertengger di puncak trending topic Twitter Indonesia. Pertanyaan sederhana muncul. "Bu Dendy siapa sih? Kok rame ya?" tanya salah satu netizen. 

Pertanyaan ini ternyata membuat netizen lain gemas. Mereka pun memberi tahu identitas Bu Dendy dengan asal. "Yg bayar parkir sebesar UMR bang," ujar seorang netizen. "Istrinya pak dendy bang," timpal netizen lain.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait