Bak Dongeng, Ini 5 Potret Romantis Tasya Farasya - Ahmad Assegaf Saat Menikah

Andira Putri | 23 Februari 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Tasya Farasya resmi menikah dengan Ahmad Assegaf di Hotel Indonesia Kempinski, Bundaran HI, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/2).

Pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf terbilang mirip dongeng. Dekorasinya mewah. Begitu pula pakaian yang dikenakan keduanya.

Tidak hanya itu, Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf juga bertingkah romantis layaknya pangeran dan putri. Berikut potret kebahagiaan pasangan baru ini:

1. Cium Kening

Aksi romantis Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf terjadi sejak akad nikah. Ahmad Assegaf tampak mencium kening Tasya Farasya dengan malu-malu setelah resmi menjadi suami dan istri. Tasya Farasya pun tersenyum melihatnya. "Tasya sah farasya," tulis Tasya Farasya menandai momen tersebut dalam unggahannya di Instagram.

2. Gendong Tubuh

Selain dicium, Tasya Farasya juga digendong oleh Ahmad Assegaf. Keduanya tampak tertawa bahagia saat momen tersebut diabadikan. Menurut Tasya Farasya, aksi ini terjadi berkat paksaannya. "Tasya maksa minta di gendong Farasya," tutur Tasya Farasya, juga dalam unggahannya di Instagram .

3. Candaan di Sela Pemotretan

Menjelang resepsi pernikahan, Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf sempat melakukan sesi pemotretan. Momen romantis tercipta karena candaan keduanya. Lihat saja, bagaimana Tasya Farasya tertawa melihat Ahmad Assegaf mencuri kesempatan untuk menciumnya. "Hadehhh genit @assegafah," canda Tasya Farasya dalam video yang diunggah ke Instagram.

4. Potong Kue

Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf memotong kue raksasa ketika resepsi pernikahan berlangsung. Aksi sederhana ini berubah menjadi romantis karena tingkah mereka. Ahmad Assegaf terlihat memegang pinggang Tasya Farasya. Sementara selebgram ini memegang dada sang suami.

5. Pegang Tangan

Aksi romantis terakhir Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf lagi-lagi terjadi dalam resepsi pernikahan. Mereka berpegangan tangan sambil memandang wajah satu sama lain. Kesan pernikahan dongeng semakin terasa jika melihat latar belakang lampu kristal serta tiara di kepala Tasya Farasya. Indah!

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait