Heboh Penampakan Ibu PENGABDI SETAN di Toilet Thailand

Andira Putri | 26 Februari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada pemandangan tak biasa di sejumlah toilet mall di Bangkok, Thailand. Sosok Ibu (Ayu Laksmi) dalam film Pengabdi Setan mendadak muncul.

Penampakan Ibu Pengabdi Setan di toilet mall Thailand terungkap lewat unggahan akun Twitter sutradara Joko Anwar pada Minggu (25/2). "Di toilet-toilet mal di Bangkok," tulis Joko Anwar sambil mengunggah dua foto.

Foto pertama menampilkan poster Ibu Pengabdi Setan di sebelah kloset toilet laki-laki. Ibu tampak mengenakan gaun putih serta tudung dan membawa lonceng. Ada sedikit senyuman di wajahnya.

Foto kedua berlatar belakang toilet perempuan. Poster Ibu Pengabdi Setan yang dihadirkan tetap sama. Namun, letaknya tidak lagi di sebelah kloset. Ibu Pengabdi Setan sekarang berada di cermin.

Penamapakan Ibu Pengabdi Setan di toilet mall Thailand membuat netizen heboh. Banyak netizen mengaku ketakutan jika Ibu berada di sebelah mereka saat tengah buang air.

"Ini gue bisa kabur kalo malem malem pipis nemu ginian..," kata seorang netizen. "haduh abis liat gini, males ke toilet udah! ,,, kece mas!" seru netizen lain.

"Aku mah gak akan jadi pipis kalo toiletnya gini," ujar salah satu netizen. "Pipisnya masuk lagi bang klo toiletnya bgtu.. diliatin ibu..," timpal netizen lain.

Penampakan Ibu Pengabdi Setan di toilet mall Thailand merupakan bagian dari promosi film tersebut. Pengabdi Setan dijadwalkan tayang di bioskop Thailand pada Kamis (8/3). Untuk Thailand, Pengabdi Setan akan hadir dalam versi dubbing bahasa setempat.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait