Reaksi Tamara Bleszynski Dibilang Jatuh Miskin karena Makan di Warteg

Ulfa Gusti Utami | 4 Maret 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski belum lama ini mengunggah foto tengah asyik menikmati makan siang dengan menu nasi warteg di Jakarta. Sebuah portal hiburan kemudian menuliskan Tamara Bleszynski makan nasi warteg karena telah jatuh miskin.  

Hal itu lalu membuat Tamara Bleszynski kesal, yang kemudian ditunjukkannya lewat unggahan di Instagramnya. “Memangnya kenapa yah, makan di Warteg?” tulis Tamara Bleszynski, Sabtu (3/3), menemani foto  artikel yang menyebut Tamara Bleszynski jatuh miskin karena kini makan nasi warteg.

Tamara Bleszynski kemudian mengunggah lagi foto sedang menikmati nasi warteg yang dibungkus dan dimakan menggunakan tangan. 

“Aku makan dulu yah,” tulis Tamara Bleszynski.

Di hari yang sama, Tamara Bleszynski kembali mengunggah foto yang menunjukkan tengah berada di sebuah warteg. Ia tampil sederhana menggunakan kaus putih polos dilengkapi topi dan kacamata. Tamara Bleszynski mengacungkan jempol ke arah kamera. Dalam keterangan yang ditulisnya, Tamara Bleszynski memberikan dukungan untuk warteg di Indonesia. 

“Maju Terus Warung & Warteg Indonesia #ilovewarung #ilovewarteg,” tulis Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski menetap di Bali selama beberapa tahun terakhir. Baru-baru ini Tamara Bleszynski kembali ke Jakarta untuk keperluan syuting film terbarunya. Kesempatan bertandang ke Jakarata ini pun digunakan Tamara Bleszynski untuk menikmati nasi warteg kesukaanya.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait