Bianca Jodie Tereliminasi dari Indonesian Idol 2018, Boy William Ungkap Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tereliminasinya Bianca Jodie dari Indonesian Idol 2018, membuat para penggemarnya sedih. Tak terkecuali aktor dan presenter Boy William. Dalam unggahan di akun Instagramnya, presenter berusia 26 tahun ini mengaku dirinya mengidolakan Jodie.

Melalui video yang diunggahnya pada Selasa (6/3) itu, Boy menunjukkan kekewaannya mengetahui jagoannya tereliminasi dari babak spektakuler Top 7. Walaupun menjagokan, Boy William mengakui bahwa Bianca Jodie paling kurang dari segi kualitas suara.

"2 jagoan gue out nih. Jodie & Kevin. Damn gue team jodie nih meskipun suara memang yg lain mungkin lebih berpengalaman. See u di SMN (management kita) jodie," tulis Boy William sebagai keterangan video.

Tak hanya itu, Boy William bahkan berniat mengajak Bianca Jodie untuk masuk ke dalam vlognya dalam acaranya berjudul Nebeng Boy.

"#NebengBoy yuk Jodie @brisiajodie96 @vjdaniel," tandas Boy William.

Dari postingan ini, banyak netizen mengaku turut sedih setelah Bianca Jodie tersingkir. Namun, tak sedikit pula yang mengaku menantikan vlog Boy William bersama Jodie.

"Sama dong ka kecewa, sedihhhhhhhhh," komentar netizen.

"Sama gue juga suka @brisiajodie96. Dan sedih saat dia keluar. Jadi gak ada yang ditonton lagi deh Idol nanti," ujar netizen.

"Gua setuju brooo,, ada magnet nya nh anak awal audisi udah ngepennnsss hohohoooo ditunggu nebeng boy nya," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait