Eko Patrio: Tayangan Alay Itu Mengandung Unsur SARAP

Altov Johar | 14 Maret 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eko Patrio menanggapi pernyataan Deddy Corbuzier tentang banyaknya program acara alay di stasiun televisi saat ini. Menurut Eko Patrio, tak ada program alay seperti yang ramai dibicarakan itu.

Eko Patrio justru memiliki pandangan sendiri mengenai program yang disebu alay. Menurut Eko Patrio, program yang dikategorikn alay adalah yang mengandung unsur SARAP.

"Jadi ngomongin Sara, memecah Agama, Rasis, memecah Antar Golongan dan Pornografi. Buat saya itu yang alay. Yang disebut tayangan alay itu yang mengandung SARAP," tutur Eko Patrio di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/3) malam.

Sebagai pelaku industri pertelevisian, Eko Patrio mengutamakan membuat tontonan yang menghibur masyarakat, dan juga menjadi tuntunan. Dia pun menekankan tidak ada program alay seperti pernyataan Deddy Corbuzier.

"Kalau ada program alay, pasti sudah distop KPI. Cuma kalo tayangan berbeda satu sama lain, iya, karena sasaran target dan penontonnya beda. Saya merasa apa yang dikatakan acara alay tidak ada sama sekali," pungkas Eko Patrio.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait