Jadi Istri Kedua, Bu Dendy Sawer Pamer Kemesraan dengan Istri Pertama Suami

Christiya Dika Handayani | 14 Maret 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Ovie atau yang dikenal bu Dendy beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan. Hal ini terjadi usai video dirinya melalukan aksi sawer kepada perempuan bernama Nylla Nylala yang diduga merebut suaminya viral di media sosial.

Hal ini juga memunculkan fakta bahwa bu Dendy sebelumnya juga adalah seorang pelakor. Ini terlihat dari tulisan Nylla Nylala setelah insiden itu viral. Nyla Nylala mengungkit kembali masa lalu Ovie.

"Lagian pean iku mbak ovie.. Pean sebut aku pelakor.. Apa pean lupa apa yg telah pean lalukan di masa lalu sama rumah tangga orang???," begitu kutipan tulisan Nyla Nylala yang diunggah kembali akun Makrumpita pada (20/2).

Terkait hal ini, bu Dendy tiba-tiba menghilang dan tidak lagi aktif di media sosial. Namun, baru-baru ini pemilik nama asli Rofi Solehah ini mengunggah foto mengejutkan. Ia membagikan foto bersama sang suami dan istri pertamanya. Dalam foto-fotonya terlihat juga anak dari istri pertama dan anak dari bu dendy yang adalah istri kedua.

Di foto tersebut, bu Dendy mengungkapkan bahwa keluarganya hidup rukun dan damai.

"Kami semua hidup rukun, damai, dan bahagia. Semoga Allah SWT selalu menjaga kami, menjauhkan kami dari fitnah-fitnah keji. Aamiin," tulis Ovie.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait