Pamer Foto Kemesraan Bareng Istri Pertama Pak Dendy, Ini Tujuan Bu Dendy

Christiya Dika Handayani | 14 Maret 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netizen kembali dihebohkan kemunculan Ovie atau Bu Dendy. Kali ini, Bu Dendy menunjukkan kemesraan dengan suami dan istri pertama Pak Dendy serta anak-anak mereka dalam unggahan di Facebook. Dalam unggahan itu, Bu Dendy juga mengaku sebagai istri kedua Pak Dendy 

Feni Rose di acara Rumpi Trans TV sempat menghubungi Bu Dendy yang menetap di Tulungagung, Jawa Timur. Feni Rose awalnya menanyakan kabar soal Bu Dendy yang merupakan istri kedua Pak Dendy. Pemilik nama asli Rofi Solehah ini tidak membantah kabar tersebut.

"Seperti yang ada di gambar yang saya posting. Betul (ada istri pertama dan kedua), jadi Pak Dendy punya dua istri, Bu Darsih dan yang kedua saya," ujar Bu Dendy yang dihubungi melalui telpon, Rabu (14/3).

Semakin penasaran, Feni Rose lantas menanyakan alasannya mengunggah foto tersebut. Rupanya, Bu Dendy mengunggah foto kebersamaan dengan suami dan istri pertama Pak Dendy untuk menghindari komentar negatif netizen.

"Biar enggak ada yang julid aja. Sebenarnya saya pengin nunjukkin, ini keluarga saya. Biar netizen tidak bertanya-tanya, biar enggak nyari jawaban sendiri-sendiri juga," tandas Bu Dendy.

Nama Bu Dendy mulai diperbincangkan usai video melakukan sawer uang kepada perempuan bernama Nylla Nylala viral di media sosial. Perempuan tersebut diduga hendak merebut suami Bu Dendy.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait