Jadi Istri Kedua, Begini Hubungan Bu Dendy dengan Istri Pertama Pak Dendy

Christiya Dika Handayani | 14 Maret 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netizen kembali dihebohkan dengan kemunculan Ovie atau Bu Dendy. Melalui sejumlah foto yang diunggah ke Facebook, Bu Dendy menunjukkan kebersamaan dengan Pak Dendy beserta istri pertama Pak Dendy serta anak-anak mereka. Lewat unggahan itu, Bu Dendy mengaku sebagai istri kedua Pak Dendy.

Saat dihubungi lewat telepon oleh Feni Rose di program Rumpi Trans TV yang tayang Rabu (14/3), pemilik nama asli Rofi Sholehah ini pun mengaku sebagai istri kedua Pak Dendy. 

"Seperti gambar yang saya posting, betul (ada istri pertama dan kedua). Jadi Pak Dendy punya dua istri, Bu Darsih dan yang kedua saya," ujar Bu Dendy.

Menurut Bu Dendy, ia dan istri pertama suaminya rukun dan saling membagi tugas. "Di sini kami bagi tugas, Bu Darsih di Solo ngurusin orang tua Pak Dendy di Solo. Di sini, saya membantu Pak Dendy mencari uang untuk memenuhi kebutuhan kami," tandas Bu Dendy.

Nama Bu Dendy mulai diperbincangkan usai video aksinya menyawer uang kepada perempuan bernama Nylla Nylala viral di media sosial. Perempuan tersebut diduga menjalin hubungan dengan Pak Dendy

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait