Setelah Sawer Uang, Kini Bu Dendy Datangi Kantor Pajak, Ada Apa?

Christiya Dika Handayani | 16 Maret 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Twitter Ditjen Pajak @DitjenPajakRI pada Kamis (15/3) mengunggah foto  Bu Dendy dan Pak Dendy saat membayar pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tulungagung, Jawa Timur.

Dalam unggahannya, Bu Dedy datang bersama suaminya, Pak Dendy. Kedatangan mereka di kantor pajak disambut M Andi Setijo Nugroho selaku Kepala KPP Pratama Tulungagung.

"Ada yang ingat Bu Dendy? Hari ini Pak dan Bu Dendy berkunjung ke KPP Pratama Tulungagung untuk melaksanakan kewajiban perpajakannya dan disambut oleh Kepala KPP Pratama Tulungagung, M Andi Setijo Nugroho. #PajakKitaUntukKita," begitu cuitan akun Ditjen Pajak RI.

Kedatangan Bu Dendy dan Pak Dendy ke kantor pajak disambut positif netizen. 

"Ya Allah, Bu Dendy taat bayar pajak," komentar netizen.

"Bu Dendy taat pajak," timpal netizen lain.

Sebelumnya, nama Pak Dendy sempat dibahas oleh akun Twitter Ditjen Pajak. Seorang netizen mempertanyakan soal data mobil mewah yang dimiliki Pak Dendy ke akun Ditjen Pajak. Pasalnya, setelah diselidiki, plat nomor polisi tersebut terdaftar di Badan pendapat Daerah Jawa Timur sebagai Toyota Innova, bukan Jeep Rubicon. 

Dalam cuitannya, Ditjen Pajak kemudian mengajurkan mobil mewah tersebut dilaporkan ke pihak yang lebih berwenang.

"Halo, Kak. Terkait hal tersebut, mohon sampaikan ke Samsat/Dispenda terkait supaya cepat direspons," kata akun Ditjen Pajak sambil menambahkan emoji senyum pada Rabu (21/2) lalu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait