Tak Tersinggung, Indra Bekti Justru Senang Deddy Corbuzier Bahas Soal Artis Alay

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Maret 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti merasa tak tersinggung dengan video Deddy Corbuzier yang membahas tentang artis alay. Dalam videonya, Deddy Corbuzier menggambarkan artis alay adalah artis yang ada di acara yang hanya mementingkan rating dan sharing tanpa memperhatikan isi acaranya, sementara Indra Bekti beberapa kali pernah menjadi pengisi acara seperti yang disebutkan Deddy Corbuzier. 

Indra Bekti justru sepakat dengan Deddy Corbuzier bahwa itu adalah bagian dari hidup, yang memang banyak artis lakukan. Jadi tak perlu merasa tersinggung dengan apa yang diungkapkan Deddy Corbuzier. 

"Ya itulah hidup, he he he, kalau dia bilang kan it’s a life katanya. Deddy menurut aku sih, dengan pikiran-pikiran dia, sudut pandang dia, aku sih senang ya bahwa dia memikirkan ini," ujar Indra Bekti ditemui di Patio Venue, Jakarta Selatan, Kamis (15/3). 

Lebih lanjut, video Deddy Corbuzier itu justru membawa dampak bagus, karena ayah Askanio Corbuzier telah menyuarakan isi hati mereka yang juga kurang setuju dengan adanya acara-acara alay. 

"Akhirnya ada yang speak up. Jadi mewakili dari orang-orang yang, aduh kok acara gini ada sih, kadang-kadang gitu ya. Bahkan banyak beberapa yang enggak peduli gitu kan, bodo amat. Tapi ternyata Deddy di sini speak up, mungkin mewakili orang-orang yang merasa bahwa acara-acara alay itu ternyata lagi marak," ungkap Indra Bekti. 

Dengan begitu, menurut Indra Bekti bisa jadi pertimbangan banyak pihak untuk membuat acara televisi lebih berkualitas lagi ke depannya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait