Tak Hanya Vanesha, 6 Artis Cantik Ini Juga Ada di Instagram Adipati Dolken

Andira Putri | 16 Maret 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki hobi fotografi. Adipati Dolken kerap menyalurkan hobi tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

"Berjuang untuk menciptakan foto bagus!" tulis Adipati Dolken pada biodata akunnya. Sambil memasang hashtag #sonydot, Adipati Dolken berulang kali memamerkan hasil jepretannya dari mulai foto pemandangan hingga deretan perempuan cantik.

Deretan perempuan cantik di akun Adipati Dolken terbilang mencuri perhatian. Pasalnya, rata-rata berprofesi sebagai aktris. Siapa saja mereka? Berikut tujuh di antaranya:

1. Vanesha Prescilla

Adipati Dolken mengaku sudah dekat dengan Vanesha Prescilla sejak lama. Namun, kedekatan mereka baru tercium publik ketika sama-sama membintangi film Teman Tapi Menikah yang rilis akhir Maret mendatang. 

Belakangan, Adipati Dolken semakin sering mengunggah foto Vanesha Prescilla di Instagram. Contohnya adalah foto di mana Vanesha Prescilla menatap tajam ke arah kamera saat berada di Jepang. Isu pacaran pun muncul meski belum dikonfirmasi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

2. Putri Marino

Adipati Dolken dan Putri Marino beradu akting dalam film Posesif (2017). Peran sebagai sepasang kekasih membuat mereka menjadi akrab di dunia nyata. Buktinya Adipati Dolken kerap memotret Putri Marino dalam berbagai aktivitas. Salah satunya ketika mereka berada di atas sebuah jembatan.

Sama seperti Vanesha Prescilla, kedekatan dengan Adipati Dolken membuat Putri Marino diisukan sebagai pacarnya. Namun, Putri Marino justru menikah dengan teman Adipati Dolken, yaitu Chicco Jerikho.

3. Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia menjadi perempuan selanjutnya yang muncul dalam akun Adipati Dolken. Sosoknya pernah diabadikan di depan bianglala sebuah daerah di Amerika Serikat pada Juli 2017. Untuk foto tersebut, Sheryl Sheinafia tampil keren dengan kacamata hitam. Tidak ada informasi apakah Adipati Dolken dan Sheryl Sheinafia pergi ke Amerika Serikat demi urusan pekerjaan atau berlibur.

4. Prilly Latuconsina

Adipati Dolken ternyata juga mengenal Prilly Latuconsina. Adipati Dolken pernah memotret aktris film Danur ini pada awal Maret 2017. Belum ada keterangan tentang acara apa yang mereka hadiri saat itu. Adipati Dolken mengambil foto dari jarak dekat sehingga hidung mancung, mata berbinar, dan bibir tipis Prilly Latuconsina terlihat jelas. Cantik!

5. Carissa Perusset

Sebelum Vanesha Prescilla dan Putri Marino, Adipati Dolken sempat disebut berpacaran dengan Carissa Perusset. Ini karena sosok sang model sekaligus aktris kerap muncul di akun Instagram pribadinya. Adipati Dolken kerap memotret Carissa Perusset dalam berbagai latar belakang. Contohnya adalah saat Carissa Perusset berdiri di depan sebuah pohon dengan daun merah pada Februari 2017.

6. Velove Vexia

Velove Vexia merupakan pasangan Adipati Dolken dalam film Hujan di Bulan Juni yang rilis tahun 2017. Demi keperluan film tersebut, Adipati Dolken dan Velove Vexia melakukan syuting di Jepang. Kesempatan pergi ke Jepang tidak disia-siakan oleh Adipati Dolken. Aktor ganteng ini langsung memotret Velove Vexia di depan bunga khas Jepang, yaitu Sakura.

7. Mikha Tambayong

Adipati Dolken reuni dengan Mikha Tambayong untuk iklan ponsel Samsung pada tahun lalu. Sebelumnya, mereka pernah dipasangkan dalam sinetron Kepompong sembilan tahun lalu. Sinetron tersebut bisa dibilang sebagai awal karier keduanya di dunia hiburan.

Di sela syuting iklan Samsung, Adipati Dolken sempat memotret Mikha Tambayong. Aktris ini tampak tersenyum manis ke arah kamera dalam foto tersebut.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait