Pria Ini Pamerkan Ular King Cobra Raksasa di Facebook, Netizen Heboh

Ulfa Gusti Utami | 22 Maret 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial dihebohkan dengan foto-foto yang dibagikan pengguna Facebook bernama Made Dwi Sudarmawan. Lewat media sosial tersebut, Made Dwi Sudarmawan mengunggah foto seekor King Cobra berukuran sangat besar pada Selasa (20/3). 

"King Cobra dr Kalimantan," tulis Made Dwi Sudarmawan di bagian keterangan foto.

Meski King Cobra dikenal sebagai ular yang memiliki bisa paling mematikan, Made Dwi Sudarmawan tampak santai berfoto tanpa pengaman apa pun. Tak jauh darinya terlihat beberapa anak kecil ikut menyaksikan ia memegang ular tersebut. 

Hingga berita ini ditulis, Kamis (22/3), unggahan Made Dwi Sudarmawan yang menunjukan ular King Kobra berukuran superbesar itu telah dibagikan 21.045 kali dan dikomentari lebih dari 2.000 netizen.

Di bagian komentar, netizen heboh membahas ukuran King Cobra yang tak biasa tersebut. Tak sedikit yang meragukan unggahan Made Dwi Sudarmawan itu. Tapi banyak  pula yang takjub dengan ukuran raksasa ular tersebut. 

"Itu maah bohong, dipikir ajah ular itu binatang melatah, pasti lidahnya selalu menjulur, mau king kobra, ular derik, ular piton, pasti menjulur lidah nya, ini mah ngga," celetuk netizen. 

"Itu asli ular atau karet... kok bisa besar begitu kobra nya ya," tanya netizen penasaran.

"Ngeri maaaaaattt yang kecil aj klo kepatuk bisa mati apalagi segede inii yak," ujar netizen lain.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait