Heboh Pria Pamer King Cobra Raksasa di Facebook, Netizen Ragukan Keasliannya

Ulfa Gusti Utami | 22 Maret 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial dihebohkan oleh foto yang dibagikan pengguna Facebook Made Dwi Sudarmawan. Lewat akunnya, Selasa (20/3) Made Dwi Sudarmawan mengunggah beberapa foto tengah memegang seekor King Cobra berukuran sangat besar.

"King Cobra dr Kalimantan," tulis Made Dwi Sudarmawan di bagian keterangan foto.

Unggahan Made Dwi Sudarmawan ini menjadi viral setelah lebih dari 21 ribu netizen membagikan kembali fotonya. Postingan itu pun ramai dikomentari pengguna Facebook.  

Tak sedikit komentar netizen yang meragukan keaslian ular tersebut. Pasalnya, netizen menganggap ular King Cobra adalah binatang melata yang agresif, apalagi bila merasa terancam. Bintang ini juga selalu menjulurkan lidahnya. Tapi dalam foto yang dibagikan Made Dwi Sudarmawan, King Cobra tersebut hanya terdiam. Sejumlah netizen pun meminta rekaman video sebagai bukti keaslian King Cobra tersebut.

"Kalo ada videonya .. disaat lihat tuh video aku bisa yakin kalo ular itu beneran bergerak dan lidah nya keluar ..tapi ini cuma nunjukin poto doang ya semua pun bisa niru ular mainan dipoto poto," ujar netizen. 

"Buat vidieo nya bro..biar tau kalo itu ular asli," celetuk netizen lain. 

"Ada vidionya kah biar tau asli pa ngga kok mantap skali king cobranya," netizen lain ikut menimpali.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait