Suhu Naga Bicara Soal Anak Indigo dan Batasan Kemampuan Melihat Alam Gaib

Abdul Rahman Syaukani | 22 Maret 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Suhu Naga mengakui dirinya juga seorang indigo yang bisa melihat alam gaib seperti makhluk halus dan sejenisnya.

"Kami yang indigo ini memang punya kemampuan supranatural bisa melihat makhluk halus, penampakan," ucap Suhu Naga saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Kamis (22/3).

Namun untuk melihat masa lalu dan masa depan seseorang, Suhu Naga menegaskan tidak semua orang indigo bisa melakukan. Karena hal itu sangat berkaitan dengan kesucian jiwa dan tingkat spiritual seseorang. 

Kalau pun seorang indigo bisa membaca masa lalu dan masa depan seseorang, dipastikan hal itu cuma percikan kecil dan tak bisa melihatnya secara gamblang.

"Ketika bicara melihat masa depan dan masa lalu, sebenarnya kemampuan orang yang sudah mencapai kesucian tingkat tinggi, keluhuran budi dan dia biasanya sudah tidak memikirkan duniawi lagi. Kalaupun orang indigo diberikan kemampuan itu, paling seperciklah, enggak detail-detail banget. Karena itu rahasia Tuhan," papar Suhu Naga.

Dari yang dilihatnya tersebut, orang indigo bisa memprediksi masa depan seseorang. Meski begitu hal itu belum tentu benar karena yang dilihat hanyalah percikan kecil dari rahasia Tuhan.

"Namanya prediksi bisa saja benar dan bisa juga salah. Kalau kami memprediksi biasanya cuma ngasih masukan ke orang itu. Jadi konsultanlah," papar Suhu Naga.

Untuk bisa melihat masa lalu dan masa depan secara gamblang, Suhu Naga mengatakan hal itu cuma bisa dilakukan oleh orang suci.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait