Bertemu di Semarang, David Beckham Puji Kepribadian Sripun

Andira Putri | 29 Maret 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham menyambangi kota Semarang, Jawa Tengah sejak Selasa (27/3). Saat mengunjungi Semarang, David Beckham sempat bertemu seorang siswi SMP bernama Sripun.

Pertemuan David Beckham dan Sripun merupakan bagian dari kampanye UNICEF. Pesepak bola asal Inggris ini mencanangkan kampanye 7: The David Beckham UNICEF Fund untuk melawan isu bullying, kekerasan, pernikahan anak, dan pendidikan yang terlewat.

David Beckham tampak terkesan setelah bertemu dengan Sripun. Pujian mengalir dari pesepak bola asal Inggris ini seperti ditunjukan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (28/3). 

“Remaja. Menginspirasi. Pembuat perubahan. Saya sangat senang kalian semua memiliki kesempatan untuk bertemu gadis berusia 15 tahun bernama Sripun untuk melihat pekerjaan hebatnya melawan kekerasan di sekolah,” tutur David Beckham.

Sripun adalah salah satu korban bullying di sekolahnya. Meski begitu, Sripun tidak lantas terpuruk. Sripun berusaha bangkit dan meningkatkan kesadaran publik tentang isu tersebut.

“Dia mengalami bullying di sekolah dan merasa terasingkan dari teman-temannya. Tetapi, dia fokus untuk mendukung murid lain dalam masa-masa sulit. Dia dinominasikan oleh teman-temannya sebagai pembuat perubahan dan sekarang menginspirasi orang lain untuk menghentikan bullying sehingga murid-murid bisa aman belajar,” lanjut David Beckham.

Seiring dengan pujiannya, David Beckham juga mengunggah foto berdua Sripun. Mereka tampak berjalan di sekitar daerah perumahan. 

David Beckham terlihat menjelaskan sesuatu ke Sripun sambil tersenyum. Sementara Sripun memperhatikan aksi sang pesepakbola tersebut dengan seksama.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait