Prilly Latuconsina Ungkap Sosok Cantik di Balik Hantu Danur 2: Maddah

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Maret 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengungkap sosok di balik hantu dalam film Danur 2: Maddah. Dia mengunggah foto perempuan tersebut saat didandani menjadi hantu, sekaligus memposting foto saat sosok tersebut dengan wajah cantik tanpa riasan wajah ala hantu. 

"Nyangka gak sih yang jadi si “dia” cantik bangett!! Sampe iri pas dia dateng ke lokasi. Tapi pas udah dandan jadi si “dia” terima kasih banyak saya melipir dulu... siapa yang mau nonton hari ini???? Tag temen kalian yang mau kalian ajak nonton! @danurmovie," tulis Prilly Latuconsina, Kamis (29/3). 

Dari unggahan itu, diketahui perempuan yang menjadi "dia" alias hantu di Danur 2: Maddah bernama Elena Victoria Holovcsak. Untuk lebih jelas melihat sosok Elena Victoria Holovcsak, berikut lima foto cantik dari unggahan Instagramnya. 

1. Film dan fashion

Elena Victoria Holovcsak sudah tak asing di dunia hiburan. Selain menjadi aktris, Elena Victoria Holovcsak juga menjadi salah satu model dan menggeluti dunia fashion

2. Berwajah bule

Di balik riasan menyeramkan di Danur 2: Maddah, siapa sangka wajah pemerannya, yaitu Elena Victoria Holovcsak ternyata cantik dan berwajah bule. 

3. Cantik alami

Tanpa makeup tebal, wajah unik Elena Victoria Holovcsak memancarkan kecantikan seorang model yang berkarakter. 

4. Senyum ceria

Meski di film harus berperan sebagai hantu, di kesehariannya, Elena Victoria Holovcsak wanita yang cantik dan ceria, seperti yang tampak di foto ini, saat dia memperlihatkan senyum cerianya. 

5. Kesan hangat

Kesan angker saat menjadi hantu di film Danur 2: Maddah akan langsung berganti dengan kesan pribadi yang hangat saat melihat Elena Victoria Holovcsak di foto liburannya seperti ini. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait