Zumi Zola Kenakan Rompi Tahanan KPK, Pertanyaan Wartawan Bikin Salah Fokus

Ulfa Gusti Utami | 10 April 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zumi Zola yang menjabat sebagai Gubernur Jambi, kini ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi. Hal ini tentu saja membuat awak media menjadi heboh. Begitu keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mantan tunangan Ayu Dewi ini pun langsung diserbu wartawan. 

Hal ini terlihat dari sebuah video yang diunggah kembali oleh akun @makrumpita ke Instagram. Dalam video yang diunggah, Senin (9/4) terdengar awak media mengerubungi Zumi Zola untuk meminta keterangan. 

"Bang Zumi, gimana tanggapannya bang," tanya wartawan. "Tanggapannya bang, bang Zumi? Bang Zumi ada tanggapan soal penahanan?"

Meski didesak petanyaan yang sama, sayangnya Zumi Zola yang keluar mengenakan rompi oranye khas tahanan KPK hanya bungkam dan sesekali menundukkan kepala.

"Bapak Zumi Zola pake rompi orens Genkss... video: kumparan," tulis akun ini mengiringi video ini. 

Lucunya, wartawan yang gemas dengan sikap diam Zumi Zola malah terdengar melontarkan pertanyaan yang cukup nyeleneh. Wartawan tersebut menanyakan soal sinetron yang pas untuk kasus Zumi Zola ini. Mengingat sebelum menjabat menjadi gubernur, Zumi Zola adalah artis sinetron. 

"Bang Zumi, kira-kira sinetron apa bang yang cocok?" tanya wartawan.

Menanggapi unggahan ini, netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan, Tak jarang netizen malah dibuat salah fokus setelah mendengar pertanyaan nyeleneh yang dilontarkan seorang wartawan dalam video itu.

"Wlwkwk wartawannya juaraaa bikin salfokn hahah 'bang jumi kirakira pilem sinetron apa yg cocok ini bang'," tulis netizen di kolom komentar.

"Salfok sama wartawan yg bilang cocoknya pake judul apa buat di sinetron bang, eh..." ujar netizen lain.

"Gagal fokus sm kata2 wartawan yg terakhir 'pantesnya judul sinetron ap' hahahah mo sedih jadi ketawa," celetuk netizen lain. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait