5 Hal Tentang Kevin Hillers, Pria yang Berciuman Mesra dengan Lucinta Luna

Nanda Indri Hadiyanti | 18 April 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Namanya ramai dibicarakan setelah video ciumannya dengan Lucinta Luna tersebar di media sosial. Dia adalah Kevin Hillers. Seorang yang ternyata juga masih berprofesi di dunia seni peran.

Banyak yang tak familiar dengan pria berdarah Indonesia - Belanda ini. Namun ternyata, Kevin Hillers bukanlah orang baru di dunia hiburan Tanah Air. 

Setidaknya sudah tiga tahun ini Kevin Hillers menggeluti pekerjaan sebagai aktor. Berikut lima hal tentang Kevin Hillers dari awal karirnya hingga kini. 

1. Terlahir di Maumere, pada 4 Juli 1990. Kevin Hillers tumbuh sebagai pria tampan yang kemudian memutuskan dunia modeling sejak usia muda. 

2. Setelah menjajal dunia modeling, Kevin Hillers mulai mendapat kesempatan emas setelah berhasil memenangkan ajang Fresh Face Indonesia pada 2014 lalu. 

3. Wajah tampan dan tinggi badan yang mendukung, yaitu 188 cm, membuatnya tak sulit untuk memasuki dunia peran. Setahun setelah menang Fresh Face, yaitu pada 2015 lalu, Kevin Hillers mulai bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala Return

4. Kevin Hillers semakin dikenal setelah dia mendapat kesempatan lainnya, untuk bermain di sinetron Anak Menteng dan Mermaid in Love, serta beberapa judul FTV. 

5. Sayangnya setelah tiga tahun merintis karir sebagai pemain sinetron, Kevin Hillers tersandung masalah. Pasalnya namanya jadi sorotan setelah video ciumannya dengan Lucinta Luna tersebar di media sosial. Beberapa foto kebersamaan Kevin Hillers dan Lucinta Luna pun juga sudah terpajang di akun-akun gosip. Karena masalah itu, Kevin Hillers sampai harus membuat klarifikasi di Instagramnya dan mengaku dia hanyalah korban dan tak tahu apa-apa. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait