Pangeran Harry dan Gal Gadot Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh 2018

Andira Putri | 20 April 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Majalah TIME telah merilis daftar 100 Orang Paling Berpengaruh 2018 pada Kamis (19/4). Daftar ini terdiri dari deretan tokoh berbagai bidang yang telah memberikan kontribusi positif selama setahun belakangan. Ada beberapa nama yang mencuri perhatian dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh 2018. Contohnya adalah Pangeran Harry.

Pencapaian sang pangeran ditulis ulang oleh salah satu teman Putri Diana, yaitu Elton John. Sang pangeran dipuji karena memiliki kepedulian tinggi terhadap isu kesehatan.

"Harry dan saya terhubung karena memiliki semangat tinggi untuk mengakhiri wabah AIDS global, penyakit di mana ibunya telah melakukan banyak pekerjaan penting untuk melawan stigma dan meningkatkan kesadaran masyarakat sejak awal. Dia juga bersemangat untuk menurunkan stigma terkait isu kesehatan mental," tutur Elton John. 

Di samping Pangeran Harry, daftar juga memuat nama Gal Gadot. Sosoknya dianggap memiliki kepribadian asli seperti karakter yang diperankannya, yaitu Wonder Woman.

"Dia adalah istri dan ibu; dia telah melayani negaranya, berkeliling dunia, dan sosok pekerja keras, penuh kasih sayang, bijaksana, lucu, dan penuh kemanusiaan," tulis Lynda Carter, pemeran Wonder Woman sebelum Gal Gadot. 

Kemudian ada juga Deepika Padukone yang pencapaiannya ditulis Vin Diesel. Aktor bertubuh kekar ini memuji dedikasi Deepika Padukone dalam bidang akting.

"Siapa pun bisa berkata secantik apa dia dan setiap orang bisa mengatakan kehebatannya dalam urusan melontarkan humor. Tetapi dia bukan hanya seorang bintang. Dia adalah aktris dari aktris yang berdedikasi kepada pekerjaannya," ujar Vin Diesel.

Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh versi TIME juga menghadirkan Shawn Mendes, Jennifer Lopez, Chadwick Boseman, Donald Trump hingga Meghan Markle.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait