Punya Wajah Mirip Lucinta Luna, Levana Varraiza Viral di Media Sosial

Nanda Indri Hadiyanti | 20 April 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita bernama Levana Varraiza ini viral setelah disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Lucinta Luna. Akun Instagramnya dibanjiri komentar netizen yang merasa Levana Varraiza dan Lucinta Luna seperti anak kembar. 

Siapa sebenarnya Levana Varraiza dan semirip apa dengan Lucinta Luna? 

Berikut lima foto Levana Varraiza yang kini kerap disebut sebagai Lucinta Luna KW. 

1. Levana Varraiza awalnya tak tahu sosok Lucinta Luna yang lagi ramai dibicarakan, sampai dirinya mendapat banyak DM Instagram yang menyebutkan dirinya mirip Lucinta Luna. Awalnya dirinya tak peduli dan tak mau cari tahu. Tapi semakin banyak yang mengiriminya DM. 

2. Sejak banyak DM yang menyebut dirinya mirip Lucinta Luna, dia pun mencari tahu. "Lama-kelamaan aku kepo karena banyaknya DM. Dan akhirnya aku memutuskan untuk kepo. Setelah aku kepo aku kaget banget karena aku mengagumi sosok yang cantik itu," katanya lewat sebuah video yang dia unggah di Instagram. 

3. Levana Varraiza pun mengatakan tidak merasa mirip dengan Lucinta Luna. Apalagi netizen menuduhnya melakukan operasi sebagaimana Lucinta Luna mengakui bahwa kecantikannya didapatkan dari operasi pelastik. Lewat sebuah postingan, Levana Varraiza mengaku wajah dan tubuhnya alami tanpa operasi pelastik. 

4. Lebih lanjut wanita 25 tahun itu mengungkapkan dia sama sekali tak menyangka jika penampilannya akan jadi perhatian, pasalnya selama ini dia tinggal jauh dari Ibu Kota, di Manokwari, Papua. Dia terkejut jika kini namanya mulai dikenal bahkan sampai diundang ke acara talkshow hanya karena dianggap mirip Lucinta Luna. 

5. Levana Varraiza mengaku sama sekali tak berniat memiripkan diri dengan Lucinta Luna, apalagi saat ini dirinya sibuk menjadi pemilik sebuah restoran di Papua, sehingga tak begitu tahu kabar dunia hiburan di Ibu Kota. 


(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait