4 Zodiak yang Paling Betah Menjomblo

Hari Murtono | 6 Maret 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kata orang, melajang adalah gaya hidup masa kini. Tapi bagi sebagian yang lainnya, karakter pribadi tertentu memilih melajang karena tak mau berkomitmen dalam sebuah hubungan atau terlalu sibuk. Akhirnya hidup sendiri pun jadi pilihan.

Namun kalau ditelisik berdasarkan karakter, banyak pria atau wanita yang betah menjomblo karena dipengaruhi karakter zodiak mereka. Berikut ini zodiak yang merasa menjomblo adalah pilihan yang paling tepat.

1.Aquarius
Aquarius nyaman hidup sendiri. Bagi mereka, paling aman adalah hidup melajang daripada punya pasangan tapi terkekang. Aquarius dapat menemukan kebahagiaan murni dalam kesunyian hidup mereka.Aquarius adalah jiwa yang tenang dan ketika mereka sudah merasa nyaman mereka tak lagi membutuhkan orang lain.Meski penyendiri, Aquarius disukai oleh sebagian besar teman, tapi biasanya mereka tak menyukai perhatian yang diberikan.Aquarius adalah pemimpi besar dan punya aktivitas yang sangat padat.Sikap penyendiri mereka dapat membuat pasangan meragukan komitmen mereka. Sebenarnya seorang Aquarius membutuhkan ruang, bukan karena mereka tidak peduli, tetapi mereka membutuhkan waktu untuk mereka sendiri.

2. Aries
Seorang Aries tahu apa yang mereka inginkan dan selalu mengejarnya. Tekad mereka mengagumkan, tetapi tidak selalu efektif. Mereka cenderung memutuskan sebelum melihat situasi dan kondisi. Seorang Aries dapat memperlakukan hubungan cintanya seperti bisnis. Mereka bisa menjadi obsesif sampai mereka menguasai pasangan mereka, namun cepat merasa bosan. Sulit menemukan pasangan yang cocok dengan Aries. Mereka dapat dengan mudah menakuti orang yang berpotensi jadi pasangannya dengan sikap egoisnya. Akhirnya Aries pun memilih sendiri.

3. Capricorn
Seorang Capricorn selalu bekerja keras dan memiliki standar yang sangat tinggi. Tidak ada yang salah dengan menjadi pemilih, tetapi ujung-ujungnya selalu tak ada yang cocok buat Capricorn.Benteng yang dibangun Capricorn sulit untuk ditembus, tetapi sekali Anda melakukannya Anda bisa memilikinya selamanya.Capricorn mungkin sangat selektif, tetapi mereka juga sangat setia. Mereka sulit untuk mengenal seseorang meski lewat cara yang sederhana, karena mereka sangat berorientasi pada pekerjaan. Mereka cenderung hanya melihat berdasarkan kaca mata mereka, hingga akhirnya alih-alih mencari pasangan yang cocok mereka memilih hidup sendiri.

4. Virgo
Alasan Virgo untuk hidup sendirian adalah karena mereka tidak merasa cukup baik untuk siapa pun. Virgo dikenal perfeksionis dan ini akar dari semua rasa tidak aman. Virgo adalah salah satu zodiak paling sensitif. Seorang Virgo lebih suka pasangan yang stabil yang bisa mereka percaya.Virgo adalah rekan kerja yang baik, namun jadi sulit kalau berbicara urusan cinta. Virgo memperlakukan orang yang dekat dengannya sebagai prioritas kesekian setelah pekerjaan. Virgo sangat sulit berbicara jujur sehingga sulit menjalin hubungan dengannya.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait