Ini 4 Zodiak yang Disebut Punya Bakat Jadi Pengusaha

TEEN.CO.ID | 8 Maret 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalankan bisnis tidak hanya harus memiliki kemampuan di bidangnya saja, namun juga sifat bawaan. Sifat bawaan tersebut bisa diketahui dari zodiak masing-masing orang.

Berikut 4 zodiak yang disebut jago bisnis dan cocok jadi pengusaha!

Capricorn

Capricorn merupakan pribadi yang suka bekerja keras dan tidak suka menunda pekerjaan. Mereka juga tidak biasa menunggu kesempatan datang pada mereka. Mereka justru memilih untuk langsung bertindak. Pribadi seperti ini disebut cocok menjadi seorang pengusaha.

Gemini

Selain Capricorn, Gemini juga disebut jago dalam menjalankan bisnis. Gemini sendiri merupakan tipikal orang yang suka keluar dari zona nyaman dan bersosialisasi dengan banyak orang. Mereka juga pintar dalam hal bernegosiasi dengan banyak orang. Sifat-sifat itulah yang akan membantu mereka dalam berbisnis.

Taurus

Taurus memiliki sifat dasar gigih dan penyabar. Mereka menyukai belajar bisnis dari berkonsultasi dengan mentor mereka. Hal itulah yang membuat mereka bisa berkembang dengan cepat dalam berbisnis. Selain itu, mereka juga selalu berusaha memastikan segalanya berjalan dengan lancar.

Virgo

Mereka yang berzodiak Virgo cenderung memiliki sifat praktis dan pandai menganalisa banyak hal. Virgo juga merupakan tipikal orang yang terbuka menerima kritikan dan masukan. Setelah menerima kritikan dan masukan, mereka akan berusaha memperbaikinya. Sifat-sifat ini biasanya ada pada pengusaha-pengusaha yang sukses.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait