3 Zodiak yang Dikenal Paling Keras Kepala

Hari Murtono | 29 Maret 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap individu memiliki sifat berbeda-beda. Pengaruh karakter dasar dan faktor lingkungan biasanya membentuk pribadinya mereka saat ini. Tapi pada dasarnya setiap orang pasti memiliki sifat keras kepala kepala, meski kecil sekalipun. Zodiak berikut ini memiliki sifat keras kepala yang lebih besar dan dominan dari zodiak lainnya. Mau tahu? Mari kita simak pembahasannya.

1.Taurus
Sesuai simbol Taurus, banteng, pribadi mereka keras kepala namun tabah. Taurus gigih dan sangat berani saat harus mengambil keputusan sendiri. Mereka tidak mudah terpengaruh oleh pendapat orang lain. Setelah memutuskan, mereka melanjutkan dengan hati-hati, sering kali memastikan semuanya akan aman sebelum mereka membuat komitmen.Ketika sikap keras kepala Taurus muncul mereka akan mempertahankan tanpa peduli apa kata orang. Kecenderungan ini bisa menjadi berkah karena mereka tidak akan menyerah meski melalui masa-masa sulit. Satu hal yang negatif, kekeras kepalaan yang berlebihan dapat menutup saluran komunikasi dengan orang lain.

2. Leo
Leo zodiak yang sangat bersemangat. Yang bisa membuat mereka tampak sangat keras kepala adalah keinginan mereka untuk berubah ke arah yang lebih positif. ketika harus melakukan perubahan, mereka tak ragu meninggalkan hubungan yang tidak sehat, mengubah rutinitas asal bisa menjadi lebih baik. Kalau sudah membuatnya keputusan, komitmen mereka juga sangat dijaga.Kunci untuk menyeimbangkan kekeraskepalaan itu, mereka harus mencoba hal-hal baru, bereksperimen dengan kreatif yang berbeda, dan membebaskan diri dari rutinitas.

3. Scorpio
Para Scorpio umumnya terlihat santai, namun mereka baru terlihat keras kepala saat sedang mempertahankan buah pikir, pendapat, dan ide-ide mereka. Saat Scorpio berkomitmen untuk mencapai tujuan, tidak ada yang bisa menghalangi mereka. Scorpio tidak suka berada dalam situasi yang tidak sehat, seperti hubungan yang tidak berfungsi atau pekerjaan yang tidak memuaskan. Scorpio akan menyadari kapan perlu mundur dan tak akan meminta pendapat orang lain ketika melakukannya. Dengan keteguhan sikap mereka Scorpio bisa mencapai keseimbangan yang diinginkannya kalau mau membuka diri pada orang yang dipercaya. Scorpio sangat memahami sifat keras kepalanya dan itu memotivasi mereka untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa dan kuat.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait