Berbuka Puasa dengan Makanan Sekali Santap, Lebih Praktis!

Ari Kurniawan | 8 Mei 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produsen makanan berlomba-lomba mengeluarkan varian baru menyambut bulan suci Ramadan. Seperti yang dilakukan PT Belfoods Indonesia (Belfoods),yang berinovasi untuk meningkatkan daya tarik konsumen dalam memilih sajian makanan sahur dan berbuka puasa.

Kali ini mereka menghadirkan kemasan satu kali saji seharga 10 ribu rupiah untuk produk nugget ayam, sosis ayam, dan bakso ayam.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Belfoods yang telah hadir sejak tahun 1999 selalu berupaya untuk memberikan kemudahan, baik untuk keluarga maupun para generasi milenial.

"Di bulan Ramadan kebanyakan orang ingin mengkonsumsi makanan olahan berprotein yang berkualitas, demi menjaga asupan gizi selama menjalani ibadah puasa sebulan penuh," ujar Dicky Saelan selaku Managing Director Foods Division PT Sierad Produce, dalam keterangan persnya. 

Khusus untuk produk barunya, dikatakan Dicky, sudah tersedia di toko-toko dan warung sembako baik di pusat kota maupun pelosok daerah.

Selain hadir dengan kemasan satu kali saji yang mudah diolah, Belfoods kini juga hadir dengan kemasan yang lebih menarik bertema Fun & Happiness untuk porsi keluarga.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait