Paranormal Mbak You Minta Maia Estianty Waspada, Mengapa?

Ari Kurniawan | 24 Mei 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian dengan Ahmad Dhani 2008 silam jadi lembaran hitam kehidupan Maia Estianty. Tak hanya kehilangan suami, Maia juga sempat terpisah dari ketiga buah hatinya, Al, El, dan Dul. 

Seiring berjalannya waktu, kebahagiaan mulai menghampiri Maia Estianty. Tak hanya bisa kembali berkumpul dengan anak-anak, Maia kini sudah menemukan tambatan hatinya yang baru, Irwan Mussry.

Setelah dinikahi pengusaha kaya itu, media sosial Maia Estianty pun jadi lebih berwarna. Maia sering membagikan momen indahnya bersama sang suami di berbagai negara. Tak sedikit netizen yang ikut gembira melihat keceriaan Maia saat ini. 

Paranormal Mbak You melihat sinar terang terpancar dari diri Maia Estianty. Namun, Mbak You juga berpesan agar Maia tidak terlena dengan apa yang diraihnya saat ini. 

"Maia memang lagi menemukan kebahagiaan, kenyamanan, dan merasa dimanja oleh suaminya. Sedikit yang jadi pemikiran saya, sebagai manusia, Maia jangan sampai terlena. Saat menemukan kebahagiaan dia tetap harus waspasa, sesekali menengok ke belakang," kata Mbak You, kepada tabloidbintang.com.

Diakui Mbak You, hal baik yang didapat Maia Estianty saat ini tidak luput dari komentar negatif netizen. Mbak You menyarankan agar Maia tidak terpengaruh dengan penilaian orang lain dan tetap jadi diri sendiri. 

"Orang bicara pro dan kontra itu biasa. Tapi, sebagai manusia wajib lebih rendah hati, lebih waspada. Dan pesan saya Maia juga harus lebih banyak komunikasi sama anak-anaknya, terutama Al," pesan Mbak You

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait