Bermula dari Kekecewaan saat Belanja Online, Hanny Zeng Bangun Bisnis Fashion 

Ari Kurniawan | 14 Agustus 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivitas berbelanja online kian tinggi beberapa tahun belakangan. Sayang, tingginya minat masyarakat dimanfaatkan sejumlah oknum untuk meraup keuntungan secara tidak bertanggung jawab. 

Seperti yang pernah dialami oleh Hanny Zeng. Hanny pernah dibuat kecewa, karena barang yang diterimanya dari toko online tidak sesuai dengan gambar dan diskripsi yang ditampilkan. Berangkat dari rasa kecewa tersebut, ia membangun item fashion JimsHoney. 

JimsHoney merupakan brand lokal belanja fashion online di Indonesia yang menyediakan fashion item untuk kebutuhan pria dan wanita. Berbagai pelengkap kebutuhan fashion formal dan santai dapat ditemukan, seperti tas, dompet, hingga jam tangan. 

“Memang tidak mudah mendapatkan barang yang berkualitas secara online. Makanya saya membangun bisnis ini dari hobi berbelanja online, tetapi dari hobi itu yang timbul malah kekecewaan karena foto dan asli produknya sangat berbeda jauh, walaupun tidak semuanya begitu. Makanya, saya dan suami Jims punya ide untuk terjun ke bisnis ini,” kata Hanny. 

Hanny berkomitmen untuk memuaskan konsumen dengan produk yang dihasilkan. Tas misalnya, dia menggunakan bahan kulit dengan kualitas terbaik yang diekspor langsung dari China. Hanny menawarkan harga yang lebih murah dibanding brand-brand lain.

“Jadi, tak hanya kualitas yang diutamankan, harganya pun terjangkau dan ini menjadi daya tarik bagi perempuan. Harganya sekitar Rp100 ribuan hingga Rp200 ribuan. Makanya, banyak yang suka,” ujarnya. 

Hanny berharap usahanya bisa lebih dikenal lagi. Tak hanya sebatas online, tetapi merambah ke pusat perbelanjaan sehingga bisa berinteraksi langsung dengan konsumen.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait