4 Zodiak yang Punya Keinginan Berselingkuh Paling Besar

TEEN.CO.ID Senin, 28 Oktober 2019 09:30:54
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Perselingkuhan adalah salah satu masalah yang sering terjadi dalam suatu hubungan. Hal yang satu ini sering kali menjadi penyebab hancurnya hubungan yang sudah dibangun dengan pasangan.

Selingkuh pun bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor. Ada empat zodiak yang dianggap paling memiliki keinginan untuk berselingkuh.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang sangat suka kebebasan dan bersenang-bersenang. Saat mereka sedang menjalin hubungan asmara, ternyata mereka nggak suka dikekang oleh pasangannya. Jadi saat mereka merasa jenuh karena pasangan terlalu sering menekannya maka mereka akan memilih untuk berselingkuh.

Gemini

Gemini dikenal dengan sifatnya yang mudah bosan. Jadi jika kalian memiliki pasangan yang berzodiak Gemini sebaiknya buat hubungan kalian selalu menarik ya Teens. Pasalnya jika Gemini sudah merasa bosan dengan hubungan kalian maka mereka bisa sangat mudah memutuskan untuk berselingkuh.

Ilustrasi (Telegraph)
Ilustrasi (Telegraph)

Scorpio

Zodiak yang satu ini memiliki ambisi yang besar dan sangat bersemangat mengejar tujuannya. Sayangnya saat menjalin hubungan asmara biasanya Scorpio tak mau terlalu memikirkannya dan terlalu serius. Jadi saat mereka merasa bahwa hubungannya terlalu dipaksa serius oleh pasangan, mereka pun akan lebih mudah memilih untuk berselingkuh.

Leo

Leo selalu memiliki keinginan untuk diperhatikan. Mereka sangat suka menjadi pusat perhatian bagi orang lain. Dalam hubungan asmara mereka juga akan selalu meminta perhatian dari pasangannya. Jadi jika pasangan kurang memberikan perhatian maka Leo pun akan memilih untuk berselingkuh. 

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.