Sambut Hari Ibu, Para "Ibu Hebat" Dapat Perawatan Kecantikan Gratis

Ari Kurniawan | 17 November 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Hari Ibu Nasional, yang jatuh pada 22 Desember mendatang, Daikin Airconditioning Indonesia, merek pabrikan AC asal Jepang yang didirikan sejak 1924, mengadakan program khusus untuk para ibu. 

Bekerja sama dengan Beauty House, ibu-ibu yang terpilih berhak mendapatkan perawatan kecantikan gratis. 

"Yang dipilih adalah mereka yang sudah menjadi seorang mama, bekerja, memiliki kesibukan yang padat dalam pekerjaannya dan mengurus anaknya," jelaskan Rieska Tania, Assistant Manager Marketing, PT Daikin Airconditioning Indonesia, di sela acara.

Hingga 2018, Daikin Airconditioning Indonesia sudah mempunyai 13 cabang dan lebih dari 1,100 dealer di seluruh Indonesia, dengan jumlah karyawan mencapai lebih dari 650 orang dan penjualan lebih dari 3.5 trilliun rupiah.

Atas pencapaian tersebut, kata Tania, pihaknya sangat ingin melakukan hal positif pada para mama di Indonesia. Menurut Tania, mama yang bahagia itu besar pengaruhnya pada pengasuhan anak dan masa depan negara ini.

"Ibuku Hebat adalah event yang diselenggarakan Daikin dan Beauty Head to Toe adalah dalam rangka turut memberikan dukungan terhadap para Ibu Indonesia khususnya di kota Jakarta, dalam peran dan tanggung jawabnya baik didalam keluarga maupun sosial. Event ini sekaligus turut memperingati hari Ibu yang jatuh pada bulan Desember," urai Tania.

Lebih lanjut, Tania mengungkapkan ibu yang bahagia akan menghasilkan anak-anak yang bahagia. Sayangnya, faktor kesibukan dan kendala lain bisa menyebabkan kurangnya perhatian terhadap well being seorang Ibu. Tingginya tuntutan aktivitas ditambah tingkat polusi udara Jakarta juga berpotensi memberikan efek terhadap kesehatan.

"Melalui acara Ibuku Hebat, kami ingin mengucapkan terima kasih, rasa syukur, dukungan dan motivasi terhadap Ibu yang berjuang dalam menciptakan kualitas sumber daya yang bertanggung jawab bagi dirinya, keluarga dan lingkungan dimana dia berada," tandas Tania. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait