4 Zodiak Ini Punya Penghasilan Tinggi dari Profesinya

Hari Murtono | 1 Desember 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Parameter sukses seseorang bisa dilihat dari beberapa hal, termasuk dari pekerjaan. Gaji yang tinggi merupakan lambang dari kualitas hidup seseorang. Beberapa zodiak memiliki keberuntungan dan penghasilan di atas rata-rata. 

Empat zodiak berikut ini merupakan yang tergolongan memiliki kesuksesan dalam karier dan memiliki pekerjaan yang diinginkan orang lain.

1. Aries
Aries sukses dalam karier karena adalah orang yang blak-blakan, percaya diri dan cukup impulsif. Aries dikenal sangat aktif dalam mengambil inisiatif. Aries juga dikenal sebagai pemimpin yang antusias dan tegas. Menurut penelitian, sebagian besar Aries paling cocok bekerja di bidang pemerintahan, konstruksi, hotel dan pendidikan. Semua itu adalah profesi yang berkomunikasi dengan baik dengan karakteristik mereka.

2. Taurus
Taurus sangat dapat diandalkan, praktis dan jujur. Mereka memiliki metode dan bekerja dengan baik dalam tim. Aries bersemangat untuk menyatukan orang dan membentuk kelompok diskusi. Mereka mencintai pekerjaan yang akan mendukung gaya hidup mewah atau mengandung unsur kerohanian. Profesi yang cocok dan sangat menghasilkan termasuk diantaranya pekerjaan di bidang keuangan, akuntansi dan desain interior. Perawatan, teknik, hukum, pemasaran, PR dan pendidikan tinggi juga merupakan profesi yang cocok untuk Taurus.

3. Gemini
Gemini membutuhkan profesi yang membuat mereka tetap termotivasi dan memiliki daya tarik. Tidak ada rutinitas di tempat kerja yang itu-itu saja. Mereka adalah komunikator yang sangat terampil, dan mereka terampil berdebat atau bertukar gagasan. Para Gemini menghasilkan banyak uang lewat pekerjaan di bidang seni, desain, arsitektur, perawatan dan perawatan pribadi, penjualan, penegakan hukum dan pemadam kebakaran. Semua Pekerjaan itu adalah kelebihan Gemini, tapi mereka juga bisa menjadi yang paling tidak puas di bidang mereka. Semua terjadi karena kecenderungan Gemini untuk mengalami kebosanan.

4. Cancer
Cancer merupakan zodiak yang baik hati, imajinatif, dan protektif. Mereka pengasuh yang berbakat dan memiliki sifat keibuan, protektif. Mereka gemar memasak dan membuat koneksi yang kuat dengan orang-orang dalam kehidupan mereka, baik pribadi maupun profesional. Mereka adalah pekerja yang luar biasa keras, meskipun sangat teliti dan suka memerintah. Mereka dikatakan bekerja dengan baik dan meraup banyak di bidang hukum, psikologi, pengajaran serta keperawatan. Mereka juga sangat berhasil mendapat jabatan strategis di bidang pemerintahan, layanan hukum, periklanan, pendidikan tinggi, operasi mesin, transportasi, dan militer. Sementara ini sesuai dengan karakteristik Cancer, mereka tidak mendengarkan orang lain saat sedang untuk berusaha membuat banyak uang.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait