3 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Jadi Vegetarian

Hari Murtono | 6 Desember 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai libur Lebaran isu kesehatan biasanya menjadikan sangat ramai dibicarakan. Banyak orang akan membicarakan soal diet setelah saat liburan terlalu banyak makan daging atau menu  bersantan.

Tapi bagi beberapa zodiak berikut kapan dan di mana pun gaya hidup sehat adalah yang utama. Libur Lebaran bahkan tak menghalangi mereka menerapkan pola makan sehat. Bahkan 3 zodiak berikut ini cenderung menjadi vegetarian karena merasa tidak nyaman memakan daging merah. 

1.Cancer
Para Aquarius sangat fokus pada gaya hidup sehat. Pola makan, pola tidur, aktivitas fisik mereka juga terbilang terjaga dengan baik. Sejak awal mereka merupakan zodiak yang tertarik menjadi vegan. Pasalnya veganisme telah dikenal luas secara publik dan cenderung mudah penerapannya. Hanya dengan membaca dari majalah atau internet, sangat mungkin bagi mereka mendapatkan pencerahan dan informasi seputar pola diet tersebut. Sifat peduli dan protektif dari orang Cancer membuat mereka sensitif pada lingkungan sekitar, membuat Cancer menjadi zodiak yang paling mungkin untuk menjadi vegan. 

2. Akuarius
Aquarius adalah pejuang kemanusiaan dan pecinta hewan. Mereka pasti akan melihat sisi baik dari veganisme. Para Aquarius selalu berpikiran analitis,  mereka fokus memperbaiki dunia dan kehidupan mereka. Aquarius memahami bahwa menyelamatkan hewan sangat baik untuk lingkungan. Menjauh dari daging merah juga meningkatkan kesehatan, membantu memberi makan lebih banyak orang dengan memaksimalkan sumber daya alam. Mereka yakin mengonsumsi daging adalah penyebab perubahan iklim dan polusi udara. Sebagai Vegan mereka akan merangkul orang lain untuk ikut menerapkan pola makan sehat. 

3. Pisces
Pisces adalah zodiak yang paling berhati lembut dan juga paling mungkin menjadi vegan. Pisces tidak tahan dengan ide melukai makhluk hidup. Begitu mereka menyadari bahwa dengan membeli daging mereka benar-benar membayar seseorang untuk melukai makhluk hidup, mereka akan mengenyahkan daging dalam detik yang sama. Pisces sangat penuh empati dan tidak suka melihat  ketidakadilan yang dialami manusia terhadap hewan. Pisces juga tergolong makhluk hidup yang sangat imajinatif, sehingga sangat tidak suka akan eksploitasi terhadap makhluk hidup.

(hari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait