Agnez Mo hingga Didi Kempot, Artis Paling Banyak Dibicarakan di Twitter 2019

Supriyanto Rabu, 11 Desember 2019 17:30:50
Agnez Mo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di penghujung tahun, beberapa applikasi media sosial merangkum sejumlah kegiatan yang meramaikan linimasa tersebut. Salah satunya Twitter, yang membagikan persoalan yang paling banyak dibicarakan.

Beberapa topik yang masuk dalam daftar tersebut. Mulai dari Pemilu, film "Gundala", hingga program televisi "Mata Najwa". Agnez Mo berada pada urutan pertama tanda pagar (tagar) yang paling banyak dibicarakan di sepanjang 2019.

Memang, selama 2019, pemain sinetron Pernikahan Dini itu banyak memunculkan pro dan kontra, mulai dari rambut kepangnya yang dianggap cultural appropriation hingga kontroversi lantaran menyebut dirinya aslinya bukan berdarah Indonesia.

Ribuan kicauan netizen di Twitter dengan tagar Agnez Mo mengeluarkan komentar berbagi pemikiran, pendapat, menyatakan dukungan maupun ketidaksetujuan.

Selain Agnez Mo, musisi campursari yang dikenal sebagai The Godfather Of Broken Heart, Didi Kempot, juga menjadi artis yang ramai dibicarakan. Tagar Sobat Ambyar masuk ke dalam daftar 10 besar paling sering dibicarakan.

Sobat Ambyar adalah julukan untuk penggemar Didi Kempot. Belakangan, nama Didi Kempot memang kembali populer berkat lagu-lagu campursari hang dianggap mewakili perasaan patah hati remaja maupun orang yang sedang kasmaran.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.