Agnez Mo hingga Didi Kempot, Artis Paling Banyak Dibicarakan di Twitter 2019

Supriyanto | 11 Desember 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di penghujung tahun, beberapa applikasi media sosial merangkum sejumlah kegiatan yang meramaikan linimasa tersebut. Salah satunya Twitter, yang membagikan persoalan yang paling banyak dibicarakan.

Beberapa topik yang masuk dalam daftar tersebut. Mulai dari Pemilu, film "Gundala", hingga program televisi "Mata Najwa". Agnez Mo berada pada urutan pertama tanda pagar (tagar) yang paling banyak dibicarakan di sepanjang 2019.

Memang, selama 2019, pemain sinetron Pernikahan Dini itu banyak memunculkan pro dan kontra, mulai dari rambut kepangnya yang dianggap cultural appropriation hingga kontroversi lantaran menyebut dirinya aslinya bukan berdarah Indonesia.

Ribuan kicauan netizen di Twitter dengan tagar Agnez Mo mengeluarkan komentar berbagi pemikiran, pendapat, menyatakan dukungan maupun ketidaksetujuan.

Selain Agnez Mo, musisi campursari yang dikenal sebagai The Godfather Of Broken Heart, Didi Kempot, juga menjadi artis yang ramai dibicarakan. Tagar Sobat Ambyar masuk ke dalam daftar 10 besar paling sering dibicarakan.

Sobat Ambyar adalah julukan untuk penggemar Didi Kempot. Belakangan, nama Didi Kempot memang kembali populer berkat lagu-lagu campursari hang dianggap mewakili perasaan patah hati remaja maupun orang yang sedang kasmaran.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait