Pacar Idaman, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Setia

TEEN.CO.ID Kamis, 12 Desember 2019 22:00:43
Dibandingkan yang Lainnya, Ini 4 Zodiak yang Paling Setia (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesetiaan salah satu faktor penting dalam keberhasilan sebuah hubungan. Akan tetapi, kadar kesetiaan setiap orang berbeda-beda. Namun ternyata, kadar tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiak. 

Nah, berikut ini 4 zodiak yang jika dibandingkan zodiak lainnya dianggap paling setia.

1. Cancer

Cancer ternyata menjadi zodiak yang paling setia. Mereka yang bernaung di bawah zodiak ini akan selalu setia terhadap pasangannya. Mereka juga tidak akan mengecewakan orang lain, karena orang - orang cancer juga dikenal sangat loyal.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

2. Scorpio

Mereka yang bernaung di bawah zodiak Scorpio adalah orang - orang yang percaya bahwa jika mereka bisa memberikan yang terbaik, maka mereka juga akan mendapatkan yang terbaik. Jika Anda kini sedang bersama seseorang berzodiak Scorpio, tidak perlu lagi meragukan kesetiaan mereka.

3. Capricorn

Capricorn juga merupakan salah satu zodiak yang paling setia, karena saat menjalin hubungan, mereka tidak akan suka berbuat curang seperti selingkuh ataupun sebagainya. Mereka akan lebih suka mengakhiri hubungan ketimbang berbohong mengenai kesetiaannya. Saat mereka sudah serius menjalin hubungan, biasanya para Capricorn juga akan menjalaninya dengan sepenuh hati dan akan memikirkan rencana masa depan pasangannya.

4. Virgo

Meskipun para Virgo suka mengembangkan karier atau minat mereka, namun ini tidak akan memengaruhi kualitas hubungan mereka dengan pasangannya. Kesibukan yang dilakukan bukan karena mereka tidak menikmati hubungan yang sedang dijalani, karena sebenarnya mereka selalu setia kepada pasangannya.

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.