Ramalan Ki Kusumo di 2020: Politik hingga Skandal Artis dan Pejabat

Ari Kurniawan Senin, 30 Desember 2019 13:30:32
Ki Kusumo. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2020 dikatakan paranormal Ki Kusumo, masuk dalam tahun Tikus Logam. Bayi-bayi yang lahir di tahun Tikus Logam, kata dia, adalah bayi yang keras, tahan banting dengan masalah sekeras apapun. 

“Dimulai dari 25 Januari, kemudian diakhiri di bulan Februari tanggal 11. Jadi itu ada area di mana banyak kelahiran luar biasa,” terang Ki Kusumo, kepada wartawan, Minggu (29/12).

Ki Kusumo melihat gonjang ganjing politik di Tanah Air tetap ada di 2020. “Karena tahun tikus, tikus itu biasanya menggerogoti, menggigit. Artinya akan ada banyak orang di area yang tidak segaris yang akan saling sikut dan saling menggigit,” terangnya.

Dalam jagad keartisan, berbagai kehebohan juga tetap akan terus terjadi. Ki Kusumo menerawang, masalah di rumah tangga selebritis masih marak, meski  tidak sebanyak tahun ini.

“Jadi simbolnya begitu. Karena tahun ini adalah tahun yang penuh kehangatan, lebih banyak artis yang nikah dibanding bercerai, lebih banyak yang punya anak dibanding yang berpisah,” paparnya.

Ki Kusumo juga melihat masih banyak artis yang bakal berurusan dengan narkoba. “Ada beberapa nama baru muncul dan terjerat narkoba, padahal selama ini kita anggap alim dan sangat agamis,” kata Ki Kusumo lagi. “Ada peristiwa skandal dan akan jadi berita luar biasa,” imbuhnya.

Beberapa skandal menghebohkan juga akan muncul ke permukaan. Di antaranya kasus prostitusi yang melibatkan pesohor. 

"Peristiwa seperti yang terjadi pada Vanessa Angel, prostitusi artis, akan lebih marak dan lebih nyata. Masalah yang berkaitan dengan LGBT tetap ada, tapi justru kelihatan menurun," tutup konsultan supranatural yang membuka praktek di Jalan Swatantra V, Jatiasih, Bekasi, ini.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore