Karya Anak Bangsa, Ads Mall Diklaim Aplikasi Marketplace Advertising Terbesar

Redaksi | 19 Februari 2020 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di era serba digital sepertisekarang, pilihan untuk beriklan semakin variatif. Beragam media advertising modern hadir untuk membantu pemasaran semakin cepat dan terukur.

Ads Mall, sebuah Platform Marketplace Advertising hadir untuk mempertemukan sekaligus menghubungkan pemegang brand dan agensi periklanan. Aplikasi berbasis e-commerce ini diklaim mampu menjadi solusi dari deretan masalah yang biasanya ditemui di dunia periklanan. Proses panjang yang rumit, pajak tinggi, biaya iklan mahal, sulitnya mengetahui laporan, hingga lokasi iklan yang statis adalah contoh hambatan yang bisa dihindari berkat Ads Mall.

Seperti yang diungkapkan oleh Yohanes Rocky selaku Chief Executive Officer PT Kirbat Baru Indonesia bahwa pelaksanaan di lapangan, masih sering ditemukan hambatan saat pemasangan iklan antara pemegang brand maupun advertising agency. Ads Mall akan mampu memangkas proses panjang dan rumit, teknologi yang usang, pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis.

Yohanes menambahkan Ads Mall berkonsep sebagai Marketplace periklanan yang membahas kebutuhan dan tantangan dari agen periklanan dan perusahaan yang membutuhkan Iklan. Dunia industri kini sangat kompetitif dengan dukungan kemajuan teknologi. Inovasi di dunia periklanan juga semakin tumbuh positif.

“Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat. Untuk itu, kami pun menyediakan berbagai pilihan media placement, mulai dari influencer, media sosial, hingga media ternama di Indonesia,” paparnya.

Menurut Yohanes, Ads Mall merupakan aplikasi pertama di Indonesia dan diklaim di dunia dengan konsep full service plus agency. Serta, dibuat untuk menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, di mana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pembayaran secara cepat atau dimuka.

“Kami hadir sebagai direktori atas media-media periklanan yang ada di Indonesia dengan sistem kerja yang transparan, dan bantuan team marketing, customer service, dan team media,” papar dia.

Lebih lanjut Yohanes menjelaskan Clients dan Partner Ads Mall saat ini telah ada di berbagai kota di Indonesia bahkan di beberapa negara lain seperti Tiongkok, Korea, Singapura, dan Malaysia.

Pengguna Ads Mall akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brand acquisition, biaya iklan sangat efisien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan real time, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif.

"Ads Mall juga menguntungkan dari sisi pembayaran. Di mana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pembayaran secara cepat atau di muka," tambah Yohanes.

Platform Ads Mall memiliki beragam media placement atau kategori mulai dari indoor, outdoor, digital Media, dan media massa. Ads Mall memberi kesempatan untuk para pemegang brand barang dan jasa mengiklankan secara statis maupun dinamis.


 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait