Bumi Aki - Komunitas Peace and Love Bogor Gelar Aksi Peduli Kanker Anak 

Redaksi Minggu, 23 Pebruari 2020 01:30:15
PT Bumi Aki Boga dengan Komunitas Peace and Love Bogor, yang menggelar kegiatan sosial bertajuk "Bumi Aki & Peace Love Bogor Rise Above Cancer".

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh setiap 15 Februari, hingga kini masih tetap diperingati. Beberapa komunitas dan perusahaan yang peduli kanker anak pun masih kerap melakukan beberapa kegiatan sosial yang ditunjukkan sebagai kepedulian terhadap anak-anak pengidap kanker.

Seperti halnya yang dilakukan oleh PT Bumi Aki Boga dengan Komunitas Peace and Love Bogor, yang menggelar kegiatan sosial bertajuk "Bumi Aki & Peace Love Bogor Rise Above Cancer", di Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) di salah satu rumah sakit di Jakarta, yaitu Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan kita, Jumat (21/2).

Kegiatan bertajuk "Bumi Aki & Peace Love Bogor Rise Above Cancer" ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada anak-anak pengidap kanker. Kegiatan ini bertujuan untuk menyebar kepedulian terhadap anak-anak pengidap kanker.

"Kegiatan 'Bumi Aki & Peace Love Bogor Rise Above Cancer' ini mengajukan konsep berbagi kasih melalui beberapa rangkaian acara, yaitu mewarnai bersama, meronce, pembagian bingkisan serta pemberian hasil donasi yang telah terkumpul untuk membantu biaya pengobatan anak-anak penderita kanker," ujar Ayu Putri Anggraeni, Public Relation Bumi Aki, di sela acara.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10 pagi hingga pukul siang hari itu diisi dengan kegiatan mewarnai bersama, hingga kegiatan meronce yang ditemani oleh Badut Aki & Nini, yang ternyata mampu menggambarkan senyuman manis pada wajah anak-anak yang hadir pada kegiatan tersebut.

Kanker memang menyerang tidak mengenal usia. Anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, anak-anak yang sedang gemar bermain bersama teman-temannya, atau mereka yang harusnya berada disekolah untuk belajar bersama anak-anak seusianya pun harus ikhlas menerima kehadiran monster jahat tersebut, yang mungkin sebagian besar dari mereka juga tentu tidak akan tahu kanker itu penyakit apa.

"Oleh karena itu, semangat adik-adik ini sangat patut untuk di apresiasi," kata Ikey, perwakilan dari Peace Love Bogor di kesempatan yang sama. Ikey pun berpesan, untuk adik-adik yang sedang berjuang melawan kanker, tetap semangat untuk menggapai kepulihan kalian dan membasmi monster jahat itu.

"Kalian tidak cacat, kalian hanya sedang sakit dan yakinlah setiap penyakit pasti ada obatnya. Terus berjuang, tetap positif, jangan menyerah dan selalu berdo’a kepada Tuhan. Selamat hari kanker anak sedunia, semoga kalian mampu menjemput kesembuhan itu," tukas Ikey.
 

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.