Gerakan Rp. 1 Miliar Brand Sepatu Bocorocco untuk Lawan Corona

redaksi Minggu, 29 Maret 2020 02:00:41
Bocorocco ambil bagian dalam penanggulanangan Corona lewat program donasi "1 Miliar Rupiah".

TABLOIDBINTANG.COM - Penularan virus Corona atau Covid-19 di Tanah Air kian mengkhawatirkan. Pemerintah terus melakukan upaya. Salah stunya melakukan identivikasi virus secara cepat dengan alat Rapid Test COVID-19.

Brand sepatu Bocorocco ambil bagian dalam penanggulanangan Corona lewat program donasi "1 Miliar Rupiah". Ridwan Saidbun selaku owner dari sepatu Bocorocco mengatakan lewat program ini pihaknya memberikan promo beli 1 gratis 1 sepatu olahraga, di mana hasil dari penjualan ini seluruhnya, sejumlah 1 miliar rupiah, akan digunakan untuk membeli alat Rapid Test COVID-19 dan disumbangkan kepada Gugus Tugas Kementerian Kesehatan RI. 

Dalam mempraktekan social distancing, Bocorocco menyediakan berbagai cara untuk ikut berdonasi secara online. Yakni dengan menegakses website www.bocorocco-online.com, WhatsApp customer care Bocorocco (0811-188-2468) dan juga department store online: MAPemall.com, SOGO ‘Click & Shop’, Seibu ‘Chat & Buy’ dan Galeries Lafayette ‘Personalized Shopper’.

Bocorocco ambil bagian dalam penanggulanangan Corona lewat program donasi 1 Miliar Rupiah. 
Bocorocco ambil bagian dalam penanggulanangan Corona lewat program donasi 1 Miliar Rupiah. 

Bocorocco merupakan brand sepatu ternama dari Italia yang mengusung Teknologi Pillow Concept, di mana sepatu Bocorocco terdiri dari 9 lapisan (layers), di antaranya airbag, stabilizer, dan special foam yang berfungsi untuk memberikan rasa nyaman dan mengurangi rasa capek saat berdiri, berjalan bahkan berlari.

Pillow Concept Technology bisa memberikan efek mengurangi rasa sakit pada 5 bagian penting ditubuh kita yaitu tumit, lutut, pinggang, leher bahkan sampai ke otak. Setelah memasuki tahun kedelapan di Indonesia, Bocorocco telah banyak mendapatkan ucapan terima kasih dan testimoni-testimoni dari customer yang mendapatkan manfaat atau dampakkesehatan yang lebih baik.

Penulis redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.